Apa itu cinta? Apakah Anda ingin tahu apa sebenarnya arti cinta?

Apa itu cinta? Kau mau tahu jika hal lain tentang mencintaimu atau tidak? Ada banyak cara untuk mendefinisikan cinta, tapi hanya ada cara nyata ,beberapa untuk mencintai seseorang. Cinta sangat berharga dan tidak bisa dianggap enteng atau serius. Ini adalah sesuatu yang membuat kita buta, tuli, bisu, dan banyak hal lainnya. Berikut adalah definisi sebenarnya dari apa sebenarnya arti cinta.

Apakah Anda ingin tahu apa sebenarnya arti cinta? Cinta adalah suatu tindakan. Ketika seseorang mengatakan. "Aku cinta kamu", kemudian berbalik dan bertindak seperti mereka tidak peduli untuk bersama Anda atau sekitar Anda, kemudian mereka tidak mencintaimu. Ketika seseorang mengatakan bahwa mereka hanya berhenti mencintai lainnya yang signifikan mereka tidak merasa bahwa mereka kehilangan, tapi tindakan mereka berhenti ,mengambil bagian di dalam Cinta adalah jauh tindakan dan bukan hanya perasaan. Tentu ada perasaan yang pergi bersama dengan itu, tapi cinta adalah sebuah aksi.
Kau mau tahu semua tanda-tanda cinta sejati?

Sekarang kita tahu itu adalah tindakan kita harus pergi sedikit lebih jauh untuk sampai ke arti sebenarnya dari cinta. Mari kita mulai dengan melihat hubungan 50/50 sangat populer. Ini berarti bahwa setiap pasangan mengira untuk memberikan 50% untuk hubungan. Ini adalah cara yang buruk untuk mengukur hubungan apapun karena jika semua yang Anda berikan adalah 50%, maka Anda hanya memberikan setengah dari diri sendiri. Cinta adalah hubungan 100%

Ini adalah hubungan di mana kedua pasangan bersedia memberikan 100% dari diri mereka sendiri tidak peduli bagaimana. Jika Anda benar-benar mencintai atau jatuh cinta pada seseorang, maka Anda tidak harus berpikir tentang apakah Anda berada pada akhir memberi atau ,mengambil , tetapi Anda harus bersedia untuk memberi, memberi, memberi, dan kemudian memberikan lagi. Ini adalah satu-satunya cara bahwa hubungan yang benar-benar dapat berjalan dan menjadi hubungan cinta.

Sekarang cinta juga merupakan pemaaf dan pemahaman tentang fakta bahwa kita semua adalah manusia dan kita bisa saja membuat kesalahan. Ada banyak ketidaksempurnaan dalam hubungan cinta, tetapi perbedaannya adalah bahwa mereka yang memiliki ketidaksempurnaan telah dimengerti, diterima, dan diampuni ketika mereka menyebabkan rasa sakit ataupun kekecewaan. Ini adalah tanda cinta sejati dari sebuah hubungan yang penuh kasih dan pengampunan adalah salah satu bentuk terdalam dari cinta yang dapat diungkapkan.


Description:
Berita tentang Apa itu cinta? Apakah Anda ingin tahu apa sebenarnya arti cinta? Di Posting dari Blog dalam kategori Labels: cinta . Melalui permalink http://yakinkah.blogspot.com/2012/02/apa-itu-cinta-apakah-anda-ingin-tahu.html. Rating: 4.5 Reviewer : - ItemReviewed: Apa itu cinta? Apakah Anda ingin tahu apa sebenarnya arti cinta?