Sejak aku jatuh cinta padamu

Sejak aku jatuh cinta padamu
aku ingin berkenalan denganmu.
aku ingin berteman denganmu.
aku ingin berbisik nyatakan cinta.
aku ingin kau bahagia bersamaku.
aku jatuh cinta padamu!

Sejak aku jatuh cinta padamu
Pandangan mata pertama
ketika aku melihatmu,.................aku malu

Pandangan mata kedua
ketika aku mengenalmu,.................aku gelisah

Pandangan mata ketiga
ketika kau menemaniku,.................aku tak bisa tidur

Pandangan mata keempat
ketika kau mencintaiku,.................aku ingin kau selalu disisiku

Pada setiap pandangan mata.................aku selalu khawatir padamu


Description:
Berita tentang Sejak aku jatuh cinta padamu Di Posting dari Blog dalam kategori Labels: cinta . Melalui permalink http://yakinkah.blogspot.com/2012/02/sejak-aku-jatuh-cinta-padamu.html. Rating: 4.5 Reviewer : - ItemReviewed: Sejak aku jatuh cinta padamu