McAfee Total Protection 2012 Software

McAfee Total Protection 2012 Software menyediakan daftar yang solid fitur keamanan standar, dari perlindungan antivirus dan anti-malware, firewall dua arah, dan tindakan antispam untuk real-time perlindungan, kontrol family, dan peringkat hasil pencarian.
Seperti layaknya suite high-end, Perlindungan Jumlah total 2012 juga dilengkapi dengan beberapa tambahan membantu, seperti file shredder aman, penyimpanan lokal dienkripsi, backup online, beberapa perlindungan Wi-Fi dasar tentang rumah berbasis jaringan nirkabel, dan alat untuk sistem tweaking kinerja.

McAfee Total Protection 2012 bisa di download di situs mcAfee , dan juga memperkenalkan beberapa fitur baru. Ini termasuk Garda Bersih, untuk memblokir botnet dan melindungi data pribadi Anda dari yang dikirim tanpa izin Anda, sebuah "hack halaman" perlindungan untuk memblokir Iframe di situs berbahaya; "halaman dalam" perlindungan untuk mencegah halaman hacked dalam situs dinyatakan aman dari penyelesaian; dan USB drive pemindaian.
Paket kontrol orangtua telah diperbarui juga. Orang tua mendapatkan perlindungan terhadap lalu lintas Web hitam dalam program selain browser, seperti pesan instan aplikasi; log browsing, dan kemampuan untuk memonitor perubahan jam untuk mencegah anak-anak pandai dari menghindari waktu Program suite itu.
Dua fitur baru kecil tapi penting mengatasi sifat sosial browsing modern, tetapi hanya tersedia dari toolbar browser McAfee. Salah satunya adalah pemendek URL kustom, dialihkan melalui McAfee server, dan yang kedua adalah layanan situs sharing baru dengan kait ke Twitter, Facebook, dan clipboard lokal. Namun, ini terbatas pada browser yang mendukung toolbar, yang Firefox dan Internet Explorer. Google Chrome dan pangsa pasar meroket nya tetap diabaikan.
McAfee Download menawarkan baik set fitur yang tetap kompetitif, tapi tidak ada yang benar-benar berharap atau mendorong amplop.

McAfee 2012 Supported Operating Systems
Windows XP (32-bit) with Service Pack 3 (SP3) or higher
Windows Vista (32-bit and 64-bit) with Service Pack 1 (SP1) or higher
Windows 7 (32-bit and 64-bit) with Service Pack 1 (SP1)

McAfee Total Protection 2012 System Requirements
1 GHz processor or higher
512 MB RAM or higher for Windows XP
1 GB RAM or higher for Vista/Windows 7
500 MB of available free drive space
Internet connection
Supported Browsers for Anti-Phishing
Microsoft Internet Explorer 7.0 or higher
Mozilla Firefox 3.5 or higher
Google Chrome 6 or higher
Supported Email Programs
POP3 – Windows Mail, Microsoft Outlook Express, Microsoft Outlook, Netscape, IncrediMail and Thunderbird
MAPI – Outlook
Web email account with POP3 access
McAfee 2012 Supported Instant Messaging Programs
AOL Instant Messenger 2.1 or higher
Yahoo Messenger 4.1 or higher
Microsoft Windows
Messenger 3.6 or higher
MSN Messenger 6.0 or higher
Required for Anti-Spam Toolbar Plug-In
Outlook Express 6.0 or higher
Windows Mail
Outlook 2003 or higher
Thunderbird 1.5 or higher
Anti-Spam also supports any other POP3 email client (without SSL) and web accounts.

Deskripsi Dari McAfee:
McAfee Total Protection 2012 adalah McAfee yaitu suite keamanan yang paling komprehensif, dan menyediakan perlindungan utama untuk PC mereka, aktivitas online, file pribadi dan jaringan rumah. Menawarkan antivirus, anti-spyware, anti-spam, anti-phishing dan dua arah firewall, selain kontrol orangtua dan perlindungan identitas. Ini termasuk SiteAdvisor Plus, sebuah situs Web penasihat keamanan kuat, 2GB online backup dan bonus McAfee Anti-Theft Perlindungan File software untuk mengamankan file berharga. Dengan ribuan virus baru diciptakan setiap hari, bergantung pada update keamanan tradisional tidak cukup lagi. Itulah mengapa kami menambahkan teknologi Active Protection McAfee. Fitur eksklusif langsung menganalisa dan blok baru dan muncul ancaman dalam milidetik sehingga tidak ada kesenjangan dalam perlindungan Anda.


Description:
Berita tentang McAfee Total Protection 2012 Software Di Posting dari Blog dalam kategori Labels: internet . Melalui permalink http://yakinkah.blogspot.com/2012/02/mcafee-total-protection-2012-software.html. Rating: 4.5 Reviewer : - ItemReviewed: McAfee Total Protection 2012 Software