Android Apps Apa Favorit Anda ?

Android Apps Apa Favorit Anda ? Bahkan jika blog-blog teknologi melacak jumlah aplikasi di Android Market, penting untuk mengetahui bahwa Android pengguna dapat menginstal aplikasi dari sumber lain. Jika Google memutuskan bahwa aplikasi seperti Musik Sampah harus dihapus dari Pasar, Anda dapat menginstalnya dari SlideME atau dari website lain.

Ada banyak alasan mengapa jumlah aplikasi Android masih kecil: Android Market tidak tersedia untuk semua ponsel Android, aplikasi dibayar hanya tersedia di beberapa negara, tidak ada antarmuka web resmi dan Google telah jarang dipromosikan Android Market. Itulah mengapa saya memutuskan untuk berbagi beberapa aplikasi favorit saya Android. Saya hanya menguji mereka menggunakan Google Nexus One, tetapi mereka harus bekerja pada ponsel Android lainnya.

1. Pengaturan Cepat menggantikan banyak widget: itu cara tercepat untuk mematikan WiFi, untuk mengubah pengaturan kecerahan, untuk mematikan auto rotasi atau mengaktifkan bluetooth.

2. NetCounter adalah sebuah aplikasi sederhana yang memonitor lalu lintas jaringan untuk 3G dan WiFi. Ini berguna jika Anda tidak memiliki rencana mobile data atau lalu lintas Anda terbatas.

3. AppBrain adalah layanan yang berguna yang memungkinkan Anda menemukan aplikasi besar lainnya Android. Ini menunjukkan rekomendasi, aplikasi yang tiba-tiba populer dan juga memiliki antarmuka web.

4. Cubed adalah pemain musik dengan sebuah antarmuka pengguna inovatif. Lebih baik mencari dari pemutar musik saham dan itu menyenangkan untuk digunakan.


5. Spare Parts adalah sebuah aplikasi dari Android SDK yang menunjukkan banyak statistik menarik tentang baterai ponsel Anda dan ringkasan penggunaan aplikasi. Jika Anda bertanya-tanya berapa banyak waktu Anda dihabiskan ponsel Android dengan layar atau Anda ingin memantau lalu lintas jaringan dari aplikasi, gunakan Suku Cadang.

6. Astro salah satu manajer terbaik Android file dan dilengkapi dengan banyak fasilitas bagus, termasuk penampil gambar dan penampil arsip.

7. AK Notepad adalah aplikasi sederhana untuk menulis catatan. Anda dapat menambahkan catatan ke layar rumah Anda, tambahkan pengingat atau ekspor ke file teks.

8. Stopwatch menyediakan timer stop watch, countdown timer dan memiliki antarmuka pengguna yang sangat sederhana.

9. Dialpad Ethereal memungkinkan Anda "menciptakan mengalir musik dengan sentuhan synthesizer ekspresif". Ini santai dan Anda tidak pernah bosan menggunakannya.

10. Seesmic adalah favorit free Twitter klien untuk Android. Ini memiliki dukungan untuk beberapa account, pemberitahuan latar belakang dan memiliki dialog menulis besar.

11. Google Translate menggabungkan dengan layanan terjemahan teks-to-speech. Jika Anda menggunakan input suara, Anda bahkan tidak harus ketik teks yang ingin Anda terjemahkan.

12. Nexus One Torch - mungkin aplikasi senter terbaik untuk berakar Nexus One.

Android Apps Apa Favorit Anda ?

Update: Matt Cutts juga berbagi aplikasi Android favoritnya.


Description:
Berita tentang Android Apps Apa Favorit Anda ? Di Posting dari Blog dalam kategori Labels: gadget . Melalui permalink http://yakinkah.blogspot.com/2011/12/android-apps-apa-favorit-anda.html. Rating: 4.5 Reviewer : - ItemReviewed: Android Apps Apa Favorit Anda ?