Dari Rebecca Black hingga ke Steve Jobs: Hot search Google 2011

Dari Rebecca Black hingga ke Steve Jobs....Oh, Rebecca Black. Anda memberi kami alasan untuk mempertimbangkan kembali hari favorit kami pada jam kerja. Dan, tampaknya, Internet tidak bisa membuat cukup.
Black, penyanyi remaja yang menjadi sensasi YouTube dengan lagu "Friday"," menduduki puncak daftar Google Zeitgeist istilah Hot search Google 2011.
Dirilis pada bulan Maret, sebagian besar lagu dicerca disebabkan pencarian untuk nama kemudian-gadis usia 13-tahun itu meningkat lebih dari 10.000% selama setahun terakhir, Google melaporkan Rabu.

Tahun ini adalah 11 untuk Zeitgeist, lihat Google di tren pencarian untuk tahun ini. Laporan, diberikan dengan gambar interaktif dan infographics rinci, turunnya pencarian menurut negara dan wilayah serta perhitungan kegiatan global.
"Dari selebriti lokal di Finlandia sampai Singapura mencari berita tentang revolusi di Mesir dan Libia .Di belahan dunia lain, orang-orang beralih ke Google untuk mempelajari lebih lanjut tentang apa yang terjadi di panggung dunia," tulis Google Amit Singhal di blog resmi perusahaan.
10 besar tidak hanya lagu pop sejuk. "Jackass" dengan bintang Ryan Dunn, yang meninggal dalam kecelakaan mobil pada bulan Juni, pencarian ketiga terpanas, sementara Steve Jobs, pendiri Apple ,pendiri yang meninggal pada Oktober, yang kesembilan.
Jobs sudah ternama ,dikenal secara internasional. Tapi pencarian untuk dia masih naik 982% dibandingkan 2010, Google mengatakan, dengan lalu lintas puncak seminggu setelah kematiannya.


Rebecca Black - Friday - Hot search Google 2011




Description:
Berita tentang Dari Rebecca Black hingga ke Steve Jobs: Hot search Google 2011 Di Posting dari Blog dalam kategori Labels: internet, komputer . Melalui permalink http://yakinkah.blogspot.com/2011/12/dari-rebecca-black-hingga-ke-steve-jobs.html. Rating: 4.5 Reviewer : - ItemReviewed: Dari Rebecca Black hingga ke Steve Jobs: Hot search Google 2011