China meluncurkan satelit canggih GPS

China meluncurkan satelit layanan sistem navigasi positioning pada hari Selasa, kantor berita resmi Xinhua mengatakan, sebagai negara, cina berupaya untuk memecahkan ketergantungan pada teknologi asing.

China meluncurkan satelit canggih GPS
Cina mulai membangung jaringan navigasi pada tahun 2000 untuk menghentikan ketergantungannya pada AS yang menguasai Global Positioning System (GPS), dan laporan sebelumnya mengatakan akan menyediakan layanan di seluruh dunia pada tahun 2020.
Para Beidou, atau Kompas, sistem navigasi sekarang menyediakan layanan untuk China dan "sekitarnya", kata Xinhua, dan Beijing akan meluncurkan enam satelit pada tahun 2012 untuk memperluas ke sebagian besar wilayah Asia-Pasifik.
Satelit Compass pertama diluncurkan pada bulan April 2007, setelah empat satelit eksperimen lain ditempatkan di orbit di awal dekade. Tidak jelas berapa banyak satelit telah diluncurkan sejauh ini.
Setelah selesai, sistem akan memiliki 35 satelit dikembangkan menggunakan teknologi Cina, dan akan menyediakan layanan untuk pemetaan, perikanan, meteorologi transportasi, dan telekomunikasi, media pemerintah mengatakan.


Description:
Berita tentang China meluncurkan satelit canggih GPS Di Posting dari Blog dalam kategori Labels: Internasional . Melalui permalink http://yakinkah.blogspot.com/2011/12/china-meluncurkan-satelit-canggih-gps.html. Rating: 4.5 Reviewer : - ItemReviewed: China meluncurkan satelit canggih GPS