Saatnya untuk Fb Timeline!! beralih ke tampilan facebook baru

Sekarang saatnya untuk Fb Timeline. Tak peduli banyak Suka atau benci akan perubahan tampilan baru ini. Tampilan baru Facebook Timeline, pertama ditampilkan di pertemuan Facebook developer pada September, diluncurkan di seluruh dunia pada kemarin.

Fitur Facebook Timeline ini menawarkan pengguna riwayat pribadi visual yang mirip dengan lembar memo digital atau piring kesombongan yg berlisensi. Beberapa bahkan jika dibandingkan terlihat seperti Myspace.


800 juta anggota Facebook dapat menunggu pemberitahuan untuk pop up di layar mereka atau pergi ke www.facebook.com/about/timeline untuk mendapatkan Timeline.

Akhirnya semua profil akan beralih ke tampilan baru. Timeline juga tersedia pada perangkat berhubungan dengan menggunakan m.Facebook.com dan Facebook untuk Android.

Jika Anda telah menempatkan foto yang memalukan atau pernah posting di Facebook, Anda akan memiliki tujuh hari setelah beralih ke Timeline untuk memangkas mereka dari profil Anda sebelum Timeline menjadi tampilan default pada halaman profil Anda.

CEO Facebook Mark Zuckerberg telah menyebutkan klo Timeline adalah cara untuk berbagi pengalaman hidup, tetapi juga bisa menjadi  ajang untuk pemasar dan pengiklan untuk target konsumen berdasarkan "suka" dan pengabdian kepada merek tertentu sebagai duel Facebook dengan Google dan jaringan sosial lainnya untuk iklan dolar, analis mengatakan.

R. "Ray" Wang, CEO di Constellation Penelitian, mengatakan Timeline harus meningkatkan pengalaman pengguna dengan menambahkan detail dan konteks ke profil seseorang.

Pada saat yang sama, Mr Wang memperingatkan: "Ada kekhawatiran di antara individu bahwa Facebook adalah mengemudi individu untuk perdagangan privasi mereka untuk kenyamanan tanpa memahami risiko Dapatkah individu mematikannya selamanya jika Facebook masih memiliki data Apa yang Anda lakukan untuk?. mengambil sendiri keluar dari Timeline sebuah? Apakah ini awal dari pemerasan digital? "

Facebook Timeline sekarang tersedia untuk pengguna FB, yang telah bingung dengan pada fitur baru, tampaknya akan terbagi ke dalam dua kubu: mereka yang suka dan mereka yang membencinya. Dan, seperti dengan fitur Facebook sebelumnya, banyak pengguna yang mencemaskan keamanan data pribadi mereka.


Description:
Berita tentang Saatnya untuk Fb Timeline!! beralih ke tampilan facebook baru Di Posting dari Blog dalam kategori Labels: internet, tekno . Melalui permalink http://yakinkah.blogspot.com/2011/12/saatnya-untuk-fb-timeline-beralih-ke.html. Rating: 4.5 Reviewer : - ItemReviewed: Saatnya untuk Fb Timeline!! beralih ke tampilan facebook baru