Sinopsis Film TRESPASS

Sinopsis Film TRESPASS 2011 dimulai ketika terjadinya permapokan berencana di suatu malam..... Sebelumnya Kyle dan Sarah Miller telah memiliki semuanya: sebuah rumah mewah dan besar, kolam renang , mobil mewah, dan potensi romantis dalam hubungan mereka. Dalam suatu masyarakat, swasta yang kaya, prioritas ditempatkan pada keamanan dan tidak terkecuali dibuat untuk real keluarga Miller. Di balik dinding murni dan taman terawat, Kyle, seorang pengusaha yang berbicara cepat, telah mempercayakan renovasi rumah untuk istrinya yang menakjubkan, Sarah. Tapi antara membuat keputusan besar dan menjaga tab pada anak remaja mereka menantang, Sarah sering menemukan dirinya terganggu oleh seorang pekerja, pemuda tampan di rumah mereka. Tidak ada apa yang terlihat, dan akan mengambil sekelompok penjahat berdarah dingin yang dipimpin oleh Elias, yang telah merencanakan invasi rumah setan selama berbulan-bulan, untuk membawa keluarga Miller bersama-sama. Ketika mereka badai manor, semua orang terjerat dalam pengkhianatan, penipuan godaan, dan licik. Kyle, Sarah dan Avery akan mengambil risiko utama untuk bisa keluar dengan kehidupan mereka - dan keluarga mereka - utuh. Apakah ada ruang di sini untuk kepahlawanan?


Jenis Film TRESPASS 2011 :Thriller
Produser :Irwin Winkler and David Winkler
Produksi :Millenium Films
Homepage :http://www.trespass-the-movie.com/
Durasi :91

Cast & Crew Film TRESPASS
Pemain : Nicolas Cage
Nicole Kidman
Ben Mendelsohn
Cam Gigandet
Liana Liberato
Jordana Spiro
Dash Mihok
Emily Meade
Nico Tortorella
Sutradara : Joel Schumacher
Penulis : Karl Gajdusek



menurut saya Film TRESPASS adalah film jelek. Trailernya keliatan keren benar-benar, tapi di tengah-tengah film saya merasa bosan, skenario yang sangat buruk, bermain jelek.


Description:
Berita tentang Sinopsis Film TRESPASS Di Posting dari Blog dalam kategori Labels: movie . Melalui permalink http://yakinkah.blogspot.com/2011/12/sinopsis-film-trespass.html. Rating: 4.5 Reviewer : - ItemReviewed: Sinopsis Film TRESPASS