Model Mobil Termahal Di Dunia siap catatkan diri ke Guinness Book of Records

Pembuat model mobil Jerman pembuat Robert Wilhelm Gulpen, yang telah menciptakan model-model mewah mobil dari logam mulia padat seperti emas, perak dan platina selama 12 tahun terakhir, telah mengumumkan rencana untuk memproduksi model mobil termahal dan paling berharga di dunia untuk  mencatatkan diri ke Guinness Book of Records.

Gulpen merencanakan membuat Lamborghini LP 700-4 Aventador mobil Supersports adalah ciptaan yang unik dibuat sesuai dengan permintaan pribadi dari calon pembeli

"Pada dasarnya, model ini terbuat dari emas murni dan platinum. Dan itu bukan model mobil. Ini adalah karya seni, "kata Gulpen dalam siaran pers.

Untuk Gulpen, model mobil nama, Aventador LP 700-4, menunjukkan jumlah permata di kursi depan akan digunakan, itu berarti 700 lembar batu mulia per kursi, atau 1400 hanya untuk dua kursi.

pelanggan yang akan memutuskan dengan tepat apa model mobil yang paling mahal dan paling berharga di dunia terlihat seperti ini. Karena ia dapat menentukan, sesuai dengan preferensi nya, apa bahan yang akan digunakan, Gulpen menambahkan.

replika Gulpen mencakup rentang dari semua produsen mobil terkemuka dan dapat diakses oleh siapapun dengan selera mewah dan cinta mobil.

Laporan sebelumnya mengatakan skala 1:8 model Aventador diharapkan akan dilelang untuk 3 juta euro pada bulan Desember, yang hampir 12 kali harga sebuah Lamborghini Aventador nyata.


Description:
Berita tentang Model Mobil Termahal Di Dunia siap catatkan diri ke Guinness Book of Records Di Posting dari Blog dalam kategori Labels: unik . Melalui permalink http://yakinkah.blogspot.com/2011/12/model-mobil-termahal-di-dunia-siap.html. Rating: 4.5 Reviewer : - ItemReviewed: Model Mobil Termahal Di Dunia siap catatkan diri ke Guinness Book of Records