Google hapus 22 aplikasi scam dari Android Market


Google telah menghapus 22 aplikasi 'scam' Android dari Android Market setelah mereka menemukan telah berisi perangkat lunak palsu seperti Angry Birds yang pengguna kebingungan dalam mengirim pesan teks premium. Tidak seperti layanan aplikasi lainnya, aplikasi Android tidak diperiksa sebelum ditambahkan ke android market Google menyatakan bahwa mereka telah menghapus semua aplikasi yang melanggar kebijakan keamanan Google.
Lookout, sebuah perusahaan keamanan mobile dari San Fransisco, disebut bahwa upaya penipuan yang dihasilkan dan berasal dari Rusia dan setelah memberitahu Google dari 22 aplikasi yang terkena, Lookout telah mengidentifikasi lima aplikasi lebih berjalan yang disebut "RuFraud" tipuan. Lookout juga menekankan bahwa telah ada setidaknya 14.000 download dari aplikasi yang mengandung sejenis "RuFraud" yang bermasalah.

Beberapa dari 22 aplikasi scam dari Android Market aplikasi yang yang disertakan adalah:
• Angry Birds
• Cut the Rope
• Twilight (wallpaper)
• Tetris
• Need for Speed
• Sim City
• Puss in Boots
Scam yang digunakan untuk berpura-pura kepada pengguna bahwa mereka akan men-download permainan atau program, tetapi mereka telah ditipu dalam memberi telepon akan sebuah "izin" yang menyamar untuk mengirim pesan teks biaya sekitar £ 3. Pengguna di seluruh Eropa terkena dampak dan serangan alam ini telah meningkat dalam beberapa bulan terakhir khusus seperti Google telah datang di bawah api intens di masa lalu karena tidak berbuat cukup untuk menghentikan aplikasi standar atau yang membahayakan yang menyamar sebagai perangkat lunak populer sementara di sisi berlawanan dan Microsoft apple, mengharuskan semua aplikasi harus pergi melalui proses pemeriksaan sebelum ditambahkan untuk menyampaikan rasa menghitung banyak keamanan untuk pengguna.
Peneliti keamanan untuk Kaspersky, David Emm mengatakan bahwa "Google perlu untuk memasukkan upaya lebih untuk menyaring aplikasi berbahaya di android market mereka sebagai fleksibilitas dari Android Market yang besar, tapi yang datang pada harga potensial untuk keamanan dan itu akan menjadi berpotensi besar dan bisa menjadi masalah di masa depan. Pangsa pasar Android akan naik dan begitu juga jumlah yang terinfeksi malware mobile software dan karena itu Google mungkin perlu bantuan pihak ketiga untuk menambahkan fungsi skrining untuk aplikasi yang ditambahkan ke android market. Dia khawatir bahwa kerentanan yang ada di aplikasi Android daun pintu terbuka untuk pelanggaran yang lebih luas pada jaringan Google. "


Description:
Berita tentang Google hapus 22 aplikasi scam dari Android Market Di Posting dari Blog dalam kategori Labels: gadget, tekno . Melalui permalink http://yakinkah.blogspot.com/2011/12/google-hapus-22-aplikasi-scam-dari.html. Rating: 4.5 Reviewer : - ItemReviewed: Google hapus 22 aplikasi scam dari Android Market