Yvette prieto dan michael jordan akan bertunangan

Yvette prieto dan michael jordan dikabarkan bertunangan. Tidak diragukan lagi Michael Jordan saat ini merasa seperti dia berjalan di udara untuk pertama kalinya sejak berhenti basket.
Untuk pemain legendaris Chicago Bulls baru saja bertunangan dengan gadis yang di kenalnya dalam jangka lama, Yvette Prieto Model cantik berdarah Kuba-Amerika .
Pasangan itu telah berkencan selama tiga tahun terakhir, sehingga Michael, 48, diragukan lagi merasakan bahwa wanita 32 tahun adalah wanita untuknya.
Foto Yvette prieto dan michael jordan akan bertunangan.

Yvette prieto dan michael jordan.
Michael telah menikah sekali sebelumnya, dan dengan Juanita istrinya pertamanya selama 17 tahun sebelum hubungan mereka berakhir dengan perceraian pada 2006.
Mereka memiliki dua putra bersama-sama, Jeffrey, 23, dan 12-tahun Marcus, dan keduanya melanjutkan untuk memainkan permainan yang membuat ayah mereka terkenal di universitas.
Mereka juga memiliki putri Jasmine 18 tahun.
Pasangan itu telah berpisah atau cerai pada 2002, tetapi mereka mencoba sebuah reuni yang gagal, sebelum akhirnya melarutkan pernikahan mereka pada 2006.
Dilaporkan Juanita $ 168.000.000 penyelesaian perceraian adalah penyelesaian selebriti terbesar sampai saat itu. yah......semoga Yvette prieto dan michael jordan bahagia nantinya. Anyway..... Yvette prieto Jordan ternyata model berwajah cantik jg ya? hihihi


Description:
Berita tentang Yvette prieto dan michael jordan akan bertunangan Di Posting dari Blog dalam kategori Labels: entertainment . Melalui permalink http://yakinkah.blogspot.com/2011/12/yvette-prieto-dan-michael-jordan-akan.html. Rating: 4.5 Reviewer : - ItemReviewed: Yvette prieto dan michael jordan akan bertunangan