Aplikasi keren android terbaru


Kali ini saya akan kasih info 5 Aplikasi keren google android yang udah saya coba di ponsel Android saya. Anda pengguna ponsel canggih android? bagaimana sudah cukupkah aplikasi yang tertanam di dalamnya? Berikut lima aplikasi keren google android yang bisa didownload via android market online. Aplikasi keren android terbaru, SEBENERNYA ada Lebih dari 1.000 Aplikasi Android GRATISSSS YANG BISA DIOBOK-OBOK dan dicari curhatannya di kaskus.
Bagi agan agan yang capek download applikasi dengan android market, ada situs yang menyediakan aplikasi android gratis yang bisa langsung di download di PC. cek saja infonya di kaskus. nah beberapa yang keren hanya saya kasih 5 aja buat google android anda.

1. Facebook for Android

Pembaruan terbaru menghadikan inboks di Facebook for Android, stabil dan cepat, pengguna dapat menggunakan aplikasi tersebut layaknya menggunakan Facebook.

2. Seesmic

Begitu banyak Twitter Client, tapi Seesmic merupakan salah satu yang terbaik. Anda dapat menggunakan beberapa akun, widget di tampilan depan dan desain menarik.


3. Hotmail

Hotmail for Android merupakan hasil kerja sama Microsoft dan pengembang aplikasi Seven. Tampilan bersih, simpel, dan ada kiriman notifikasi.

4. Foursquare

Foursquare sekarang sudah terintegrasi dengan Google Maps. Selain itu ditambahkan shortcut yang memudahkan pengguna check in di tempat-tempat favorit

5. Google Sky MapA

rahkan ponsel Anda ke langit, lalu dapatkan tampilan rasi bintang di layar ponsel.


Description:
Berita tentang Aplikasi keren android terbaru Di Posting dari Blog dalam kategori Labels: gadget . Melalui permalink http://yakinkah.blogspot.com/2011/12/aplikasi-keren-android-terbaru.html. Rating: 4.5 Reviewer : - ItemReviewed: Aplikasi keren android terbaru