Aplikasi facebook untuk windows 7 | Chat FB desktop Windows 7

Aplikasi facebook untuk windows 7 memang sedang diinginkan untuk pengguna FB. Belakangan ini Facebook memang sibuk menyempurnakan sebuah aplikasi desktop untuk Windows 7 , fb Messenger yang compacts terbaik  untuk chatting, ticker dan pemberitahuan status facebook - menjadi selalu mudah diakses. Jaringan sosial mungkin tidak siap untuk secara resmi membuat Messenger untuk Windows 7, tapi jangan biarkan itu menghentikan Anda dari mendapatkan aplikasi facebook itu, Silahkan anda bisa chit - Chat FB di desktop Windows 7 sekarang.

Aplikasi chat fb untuk windows 7 awalnya dirilis kepada sekelompok kecil pengguna Facebook di akhir November. Orang-orang di TechIT, bagaimanapun mereka berusaha, dan sekarang telah bocor link downloadnya, yang berarti Messenger untuk Windows tersedia untuk setiap orang menjalankan Windows 7.

"Kami terus membuat Facebook Messenger mudah diakses di seluruh platform," kata seorang juru bicara Facebook VentureBeat. "Messenger tersedia untuk iPhone, Android, Blackberry, dan kami pengujian Messenger untuk Windows, sebuah aplikasi desktop yang baru."

Jadi apa fungsin FB desktop Windows 7 ya? Klien desktop windows 7 memungkinkan Anda menggunakan Facebook saat browsing sisa web tanpa perlu berada di Facebook.com. Ini jauh lebih canggih daripada versi aplikasi mobile untuk iPhone, Android dan BlackBerry yang berfokus khusus pada Facebook chat.
Messenger untuk Windows 7 saat ini mendukung chatting, tentu saja, tapi juga mencakup update status dan mini bar biru Facebook untuk real-time pemberitahuan sama yang Anda lihat di situs FB.COM.

Dengan menggunakan Aplikasi Chat FB desktop W7 ini, secara default, undocked, yang berarti Anda dapat menarik dan memindahkannya tentang layar Anda. Anda juga dapat opsional klik ikon dermaga, yang terletak di sudut kanan bawah, untuk affix aplikasi ke sisi kanan layar Anda.Messenger terasa hilang grup chat dan panggilan video, tetapi entri pusat bantuan petunjuk bahwa fitur ini mungkin berada di jalan mereka.

Jaringan sosial adalah jelas bereksperimen dengan cara-cara untuk mendorong penggunaan terus-menerus menggunakan Facebook. Ada beberapa, tentu saja, beberapa aplikasi pihak ketiga yang menawarkan kegiatan di luarFacebook jejaring sosial - terutama Facebook chat - namun perusahaan tampaknya memberi posisi terbaik untuk membangun sebuah aplikasi untuk adopsi mainstream. apakah anda sudah siap untuk menggunakan Chat FB desktop Windows 7? silahkan saja download Aplikasi facebook untuk windows 7 disini    dan gak ada salahknya baca infonya disini.


Description:
Berita tentang Aplikasi facebook untuk windows 7 | Chat FB desktop Windows 7 Di Posting dari Blog dalam kategori Labels: internet . Melalui permalink http://yakinkah.blogspot.com/2011/12/aplikasi-facebook-untuk-windows-7-chat.html. Rating: 4.5 Reviewer : - ItemReviewed: Aplikasi facebook untuk windows 7 | Chat FB desktop Windows 7