twisted teknologi berikan Kita Bandwidth 100x Lebih banyak dari Nirkabel



Seperti video streaming lebih banyak orang untuk perangkat ponsel mereka, bandwidth nirkabel menjadi komoditas yang semakin berharga. Lalu lintas data meningkat 8.000 persen dalam empat tahun terakhir di jaringan AT & T saja. Dalam mencoba menghindari apa yang Komisi Komunikasi Federal sebut sebagai "krisis spektrum menjulang," perusahaan telekomunikasi melobi pemerintah untuk menentukan ruang pada mereka lebih banyak spektrum di 300 - berkisar 3.000-megahertz, sweet spot untuk komunikasi nirkabel. Tapi Fabrizio Tamburini pakar astrofisika mengatakan solusi mungkin terletak dalam membuat lebih baik menggunakan frekuensi yg sudah digunakan. Dalam sebuah makalah baru-baru ini, dia menunjukkan cara untuk menekan potensi 100 kali lebih banyak bandwidth dari frekuensi yang ada.
Idenya adalah untuk memutar gelombang radio seperti corkscrews dan menciptakan beberapa subfrequencies, dibedakan dengan derajat mereka twistedness. Setiap subchannel membawa set data diskrit. "Anda dapat menyetel gelombang dengan frekuensi yang diberikan seperti biasa, tapi ada juga sidik jari yang ditinggalkan oleh twist," kata Tamburini. Dia dan koleganya Swedia Bo Thidé mencapai pada pendekatan sementara mempelajari gelombang bengkok oleh gravitasi lubang hitam sangat besar. Juni ini masa lalu, para ilmuwan membuat hidangan kustom di Venesia dan video siaran berhasil dikodekan di kedua gelombang radio memutar dan normal di seluruh Basin St Mark. (Catatan ini jenis gelombang-memutar secara fundamental berbeda dari polarisasi melingkar lebih terkenal cahaya.)
Langkah selanjutnya adalah desain kecil, antena smartphone murah yang dapat mengirim dan menerima sinyal melengkung. Jika minat masyarakat industri untuk bandwidth adalah indikasi, mungkin tidak lama sebelum twisted teknologi radio muncul di gadget baru Anda.


Description:
Berita tentang twisted teknologi berikan Kita Bandwidth 100x Lebih banyak dari Nirkabel Di Posting dari Blog dalam kategori Labels: tekno . Melalui permalink http://yakinkah.blogspot.com/2011/12/twisted-teknologi-berikan-kita.html. Rating: 4.5 Reviewer : - ItemReviewed: twisted teknologi berikan Kita Bandwidth 100x Lebih banyak dari Nirkabel