MonitorApp Memeriksa Penggunaan Data di Ponsel Android

Jika Anda ingin memantau penggunaan data pada ponsel Android Anda, ada beberapa aplikasi, MonitorApp Memeriksa Penggunaan Data di Ponsel Android Anda dapat men-download nya. Pemantauan penggunaan data dapat berguna jika Anda memiliki sebuah data yang dibatasi atau terbatas pada paket data telepon Anda. Beberapa operator seluler membuang perencanaan terbatas data mereka, sehingga aplikasi ini dapat membantu menghindarkan Anda dari biaya tambahan pada tagihan Anda. Semua data dari aplikasi pemantauan yang berjalan di latar belakang untuk mengumpulkan informasi. .


Monitor App berfungsi Memantau penggunaan data dengan aplikasi jaringan monitor. Ini tersedia di Android Market. Versi gratis yang mencakup pengumuman dan tidak ada versi berbayar disini. Ini mengikuti penggunaan data melalui jaringan seluler, termasuk Wi - Fi dan menyediakan total, dan grafis yang beradaptasi secara real time.

Melacak penggunaan data dengan aplikasi Monitor App bandwidth monitor. Hal ini memungkinkan penggunaan data oleh aplikasi yang Anda tahu aplikasi yang menggunakan sebagian besar data dan dapat menyesuaikan sesuai. Ini gratis dan tersedia melalui Android Market.
Gunakan monitor lalu lintas untuk melacak penggunaan data Anda. Ini melacak perubahan secara real time menggunakan database dan sebuah widget yang dapat anda instal pada layar ponsel Anda untuk membantu Anda tetap di atasnya Anda dapat menonton dengan menggunakan. Wi-Fi dan lalu lintas data melalui seluler dan aplikasi dan memungkinkan Anda dari untuk membunuh antarmuka aplikasi. Tersedia di pasar Android untuk bebas.

Pemantauan penggunaan data dengan aplikasi pengawas Pro 3 G for android. Monitor App Ini adalah aplikasi sederhana yang memungkinkan Anda untuk memantau penggunaan jaringan sel data, GPRS, Edge atau 3 G, ikon Status ditampilkan untuk memberikan informasi lalu lintas saat ini untuk pukulan pada mata dan status hari , minggu, bulan, dan total penggunaan. Anda dapat men-download secara gratis di pasar Android.
Tetap di atas penggunaan data Anda dengan program NetCounter. Program ini adalah counter sederhana yang memecah hal menurut hari, minggu dan bulan, serta total Wi-Fi dan jaringan sel. Ini tersedia di Pasar Android untuk gratis.


Description:
Berita tentang MonitorApp Memeriksa Penggunaan Data di Ponsel Android Di Posting dari Blog dalam kategori Labels: android, gadget . Melalui permalink http://yakinkah.blogspot.com/2011/12/monitorapp-memeriksa-penggunaan-data-di.html. Rating: 4.5 Reviewer : - ItemReviewed: MonitorApp Memeriksa Penggunaan Data di Ponsel Android