Sinopsis Film headhunter 2011


Kilasan Sinopsis Film headhunter 2011 Pada awalnya saya harus mengatakan bahwa saya membaca novel yang film headhunter ini didasarkan pada, "Headhunter" oleh Jo Nesbø, dua tahun lalu. Sebuah thriller yang saya suka cukup banyak. Biasanya sebuah novel lebih baik daripada film. Nah, di sini Morten Tyldum (film Diakui sebagai "Buddy" dan pendek dalam "Kebanyakan orang biasanya hidup di Cina"), berhasil membuat film headhunter sangat menarik dan menyenangkan seperti buku.


Nesbø menulis adalah menarik. Hal ini mungkin yang pertama kali film ini Jo Nesbø adaptasi dari seri novel Harry dengan Lubang akan diarahkan oleh Martin Scorsese, pada permintaan Nesbø ini - sutradara favoritnya.

Sebenarnya saya masih terus dikejutkan sebagai film pergi bersama. Bukan hanya karena saya tidak bisa mengingat semua detail dalam buku ini, tetapi hanya karena film memiliki kecepatan dan juga dari waktu ke waktu tindakan-kliping yang membuat Anda merasa bencana miskin Roger Brown. Kerajinan ini indah dilakukan. Sesederhana itu.

Sebenarnya film ini adalah dijual kepada lebih dari 50 distributor di negara seperti banyak bahkan sebelum ditayangkan di Norwegia. Mungkin baik untuk para penulis Novel Jo Nesbø untuk tahun terakhir telah menjadi diakui dunia dan dibandingkan dengan Stieg Larsson, membeli mungkin juga karena direktur Tyldums manfaat Morten sejauh ini. Tentu saja juga kredit kepada produsen, mengelola untuk menjual pada janji!?

Nah, kembali ke cerita sinopsis Film headhunter. Roger Brown adalah seorang headhunter untuk perusahaan besar, yang suka mencuri benda seni atau lukisan di dinding untuk menjaga istrinya agar bahagia. Tinggal di apartemen mewah seharga 30 juta dollar Atau setidaknya dia pikir dia harus melakukannya untuk menguatkan ekonominya dan membahagiakan sang istri tercinta , diana. Dia memiliki semua koneksi yang tepat, sampai dia mulai mencuri dari orang yang salah, sementara pengayauan sebagai bos baru perusahaan yang sukses. Semacam tentara bayaran, atau berbeda mantan headhunter, dia berubah menjadi. Ketika ia memahami bahwa keserakahan telah mendapatkan dia ke masalah, ia benar-benar tahu apa itu, yang direkrut.

Kedua Aksel Hennie dan Nicolai Coaster-Waldau sempurna dilemparkan untuk film ini. Synnøve Macody Lund melakukan pekerjaan yang layak dalam debut peran-nya, seperti melakukan sisa pemain. Menyenangkan juga untuk melihat bahwa nyata bekerja polisi-kepala menghadiri konferensi pers di polisi film. Apakah tidak tahu bahwa bahkan di pertanyaan. Ini benar-benar membuat kedua di-lelucon serta membuat plot dipercaya.

Ini akan mengejutkan saya jika Film headhunter 2011 ini tidak mendapatkan sebuah remake di Hollywood dalam waktu kurang dari dua tahun. Bukan berarti bahwa is'll baik, atau bahkan perlu. Tapi itu bagaimana Hollywood-dunia, saat ini.

Tidak diragukan lagi, script yang baik. Jadi dalam semua aspek sisa Film headhunter 2011 juga. Film ini pintar, cerdas, mengejutkan cerdas, dan akan melibatkan Anda semua jalan melalui, baik sebagai sebuah cerita yang baik serta kisah cinta atau thriller. Berapa banyak lagi yang Anda inginkan?



saya berfikir ini adalah film terbaik di akhir tahun yang saya lihat sendiri. ok...jika anda minat silahkan cari donwload link bluray setelah membaca sinopsis headhunter 2011.


Description:
Berita tentang Sinopsis Film headhunter 2011 Di Posting dari Blog dalam kategori Labels: movie . Melalui permalink http://yakinkah.blogspot.com/2011/12/sinopsis-film-headhunter-2011.html. Rating: 4.5 Reviewer : - ItemReviewed: Sinopsis Film headhunter 2011