Nunun Nurbaetie tertangkap di Bangkok

Nunun Nurbaetie tertangkap Setelah buron selama 2 tahun dia tertangkap di Bangkok, Thailand. Nunun yang sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan suap pemilihan DGS BI ini pun akan segera menjalani proses hukum.

"Jadi mari kita ikuti proses hukum yang transparan dan adil," jelas Menkopolhukam Djoko Suyanto saat dihubungi, Sabtu (10/12/2011) malam.

Djoko pun menyatakan apresiasinya atas tertangkapnya buron KPK ini. "Sejak awal perkaranya kan sudah ditangani KPK dan sekarang sudah kembali ke KPK lagi," jelas Djoko.

KPK mendapatkan informasi penangkapan Nunun pada Kamis (8/12). KPK kemudian mengirimkan tim untuk mengecek informasi dan kebenaran penangkapan oleh polisi Thailand itu. Setelah dipastikan yang ditangkap Nunun, polisi Thailand menyerahkan Nunun kepada KPK di atas pesawat Garuda.

Nunun kemudian diterbangkan dari Bangkok, Thailand pukul 14.30 waktu setempat, Sabtu siang dengan pesawat GA 867. Pesawat mendarat di Bandara Soekarno-Hatta pukul 17.45 WIB. Tiba di KPK, Nunun langsung menjalani tes kesehatan dan ditahan di Rutan Pondok Bambu.


Description:
Berita tentang Nunun Nurbaetie tertangkap di Bangkok Di Posting dari Blog dalam kategori Labels: Internasional . Melalui permalink http://yakinkah.blogspot.com/2011/12/nunun-nurbaetie-tertangkap-di-bangkok.html. Rating: 4.5 Reviewer : - ItemReviewed: Nunun Nurbaetie tertangkap di Bangkok