Facebook Timeline sekarang tersedia untuk pengguna FB

Layanan Facebook Timeline sekarang tersedia dengan Profil terbaru baru yang sudah diperkenalkan hampir tiga bulan lalu pada konferensi tahunan, Facebook Timeline sekarang tersedia untuk pengguna fb untuk setiap dari 800 juta situs pengguna yang memutuskan untuk mengaktifkannya. Segera, Facebook akan menyalakannya untuk semua orang dengan peringatan di bagian atas profil, perusahaan mengatakan dalam sebuah posting blog.Orang di seluruh dunia mulai melihat pesan dari Facebook pada Kamis mendorong mereka untuk memulai menulis sesuatu hidup mereka.

Facebook Timeline akan mengatur tulisan pengguna, foto dan tonggak penting (pernikahan, kelahiran anak, dll) secara kronologis di dua kolom informasi, dengan garis biru yang ditandai dengan tanggal berjalan secara vertikal di tengah. Di sebelah kanan, pengunjung dapat dengan mudah melompat ke bulan-bulan tertentu atau tahun untuk melihat apa yang terjadi pada waktu itu dalam kehidupan seseorang, dan di bawah itu adalah iklan.

Kerennya lagi dari Facebook Timeline ini, Selain foto profil standar, pengguna sekarang dapat mengatur foto sampul, tamplian besar yang muncul di bagian atas setiap profil Timeline.
Facebook telah mengatakan ide dibalik Timeline untuk mencatat kehidupan seseorang dan kejadian-kejadian utama selama bertahun-tahun bukan halaman saat ini jaringan sosial profil, yang cenderung untuk menekankan di sini dan sekarang.
Bagi mereka yang ingin melihat jenis dari info masa lalu atau foto Fb dapat menemukan, jam mulai berdetak secepat FB Timeline diaktifkan. Setelah itu terjadi, pengguna memiliki tujuh hari untuk meninjau tata letak baru dan mengedit hal-hal sebelum go public dan dapat dilihat oleh teman-teman. Setiap user dapat memilih saat itu untuk mengungkap halaman mereka sebelum tujuh hari , terlepas, Facebook akan mempublikasikan halaman secara otomatis setelah seminggu.
Orang dapat memilih untuk "fitur" peristiwa besar dalam hidup di tamplian FB Timeline, seperti pertunangan atau cedera (yang sekarang jenis opsional update status), atau menyembunyikan yang lebih memalukan. Halaman Aktivitas baru Masuk log membuatnya lebih mudah untuk melihat segala sesuatu dan untuk menemukan posting tertentu.
Facebook app developer mulai menguji profil Timeline pada bulan September, dan perusahaan tidak melakukan perubahan signifikan untuk itu sejak saat itu. Pembaruan ini telah mengikuti "peluncuran lambat" Facebook mantra untuk peluncuran produk.

"Kami akan berikan lebih dari apa yang kami lakukan baru-baru ini," kata CEO Facebook Mark Zuckerberg saat pengumuman awal tahun ini. "Kami ingin merancang sebuah tempat yang terasa seperti rumah Anda."
Tak pelak, ketika Facebook membuat perubahan, beberapa pengguna mengeluh tentang tampilan baru halaman mereka. Dalam hal ini, banyak pengguna mungkin tidak sepenuhnya menyadari perancangan ulang Facebook terbaru sampai muncul di situs.
"Facebook adalah tentang untuk benar-benar mengubah cara halaman profil yang tampak sebagai bagian dari mendesain ulang situs web terbesar sejauh ini, dan hanya sebagian kecil dari 800 juta situs web pengguna tampaknya memiliki petunjuk sedikit," tulis pendiri Mashable , Pete Cashmore dalam sebuah kolom bulan September untuk CNN.
"Jadi ya, Anda akan membenci profil Facebook baru saat diluncurkan ..." ia menambahkan. "Lalu, seperti saya, Anda akan menyadari bahwa Facebook dengan versi Timeline ini, telah melepaskan sesuatu yang sangat luar biasa bahwa Anda bahkan tidak mengenalinya pada awalnya: Sebuah jaringan sosial yang bermakna Dan ... Anda akan heran mengapa hidup tidak selalu seperti ini,. dan bagaimana Anda mendapatkan dengan tanpanya. "


Description:
Berita tentang Facebook Timeline sekarang tersedia untuk pengguna FB Di Posting dari Blog dalam kategori Labels: internet, tekno . Melalui permalink http://yakinkah.blogspot.com/2011/12/facebook-timeline-sekarang-tersedia.html. Rating: 4.5 Reviewer : - ItemReviewed: Facebook Timeline sekarang tersedia untuk pengguna FB