Update Kindle Fire tablet dengan Android Ice Cream Sandwich


Info keren mengenai Update tablet Kindle Fire dengan Os Android 4.0 aka Ice Cream Sandwich yang sekarang lagi rame di forum xda developers. Amazon Kindle Fire tablet menjalankan versi yang disesuaikan Android 2.3 Gingerbread, sehingga harus datang sebagai tidak mengherankan bahwa pengembang dan hacker telah bekerja keras untuk mendapatkan versi up-to-tanggal yang lebih dari OS untuk berjalan di tablet Amazon.

Itu termasuk JackpotClavin, yang telah merilis versi dari Android "Sandwich Es Krim" 4.0 untuk Kindle Fire berdasarkan CyanogenMod 9. Tetapi sebelum Anda buru-buru dan memperbarui tablet Anda, Anda harus tahu bahwa ini adalah versi pra-rilis perangkat lunak yang masih memiliki beberapa bug. JackpotClavin dirilis sehingga pengembang lain dapat mencoba untuk memperbaiki Glitches.
Itu termasuk beberapa masalah dengan kartu SD. Seperti Liliputing.com mencatat dalam demo video Android 4.0 pada amazon kindle fire (di bawah), OS update tidak mengenali kartu SD sebagai bagian dari penyimpanan data ini.
"Itu berarti setiap aplikasi yang perlu untuk membaca atau menulis data ke sdcard Anda tidak akan berfungsi dengan baik-dan yang mungkin meliputi banyak sekali aplikasi. Audio juga tidak sepenuhnya fungsi," tulis Brad Linder Liliputing.
Linder juga menemukan beberapa masalah dengan video, yang dia demoed melompati kanan untuk mengakhiri.

Pada dasarnya, Linder mengatakan, Anda hanya harus men-download versi ini jika Anda seorang pengembang terampil yang mungkin dapat memecahkan beberapa masalah yang dihadapi oleh JackpotClavin, atau Anda benar-benar ingin melihat ICS di kindle fire. Jika tidak, duduk saja jangan ikutan.
Kembali pada bulan Agustus, para pengembang di belakang CyanogenMod memamerkan sebuah versi awal dari perangkat lunak yang berjalan pada Android 2.3.5 TouchPad HP, yang biasanya berlangsung webOS.


Description:
Berita tentang Update Kindle Fire tablet dengan Android Ice Cream Sandwich Di Posting dari Blog dalam kategori Labels: gadget . Melalui permalink http://yakinkah.blogspot.com/2011/12/update-kindle-fire-tablet-dengan.html. Rating: 4.5 Reviewer : - ItemReviewed: Update Kindle Fire tablet dengan Android Ice Cream Sandwich