Pesta tahun baru 2012 di hotel berbintang 5 di jakarta

Pesta tahun baru 2012 Pergantian tahun baru di hotel berbintang 5 di jakarta kini tinggal hitungan hari. Apakah Anda bersama keluarga dan teman-teman IKUT telah memiliki rencana di mana akan menghabiskan detik-detik terakhir di tahun 2011 dan merayakan datangnya 2012? Jika belum, beberapa hotel di ibukota menawarkan alternatif menyambut tahun baru.

Salah satunya datang dari hotel bintang lima yang juga menyajikan acara Pesta tahun baru 2012, The Ritz Carlton Hotel di kawasan Mega Kuningan, Jakarta. Menyambut liburan natal dan tahun baru 2012, Ritz Carlton menyajikan "Festive Seasons Getaway" party new year 2012 sejak 23 Desember 2011 hingga 7 Januari 2012. "Ada berbagai promosi yang kami tawarkan termasuk promo di Asia Restaurant, Lobo, TEMPUS dan promo kamar," ujar Public Relation Administrator The Ritz Carlton Jessica Permadi dalam pernyataan tertulisnya.

Ritz Carlton Mega Kuningan memberi promosi paket menginap dengan harga mulai dari Rp1,8 juta permalam. Pengunjung juga dapat menikmati jamuan menyambut malam tahun baru, "Dinner Under The Stars" dengan chef Mariano Liuzza di Asia Restaurant, promosi Lobo dan TEMPUS serta minuman untuk toast tahun baru

Serupa dengan Hotel Sultan Jakarta yang memiliki tawaran istimewa menyambut pergantian tahun. Menjelang tahun baru, pengunjung dapat menikmati kemeriahan ala Hollywood, di antaranya The Pirates Adventures, Night at The Peacock, The Oscar, The Sound of Music live party happy new year 2012, dan Broadaway Sensation. Di ajang pesta tahun baru ini, pengunjung dapat mengabadikan momen bersama beberapa ikon film, aktor dan aktris ternama Hollywood seperti Jack Sparrow, Larry Daley, John Travolta, Marilyn Monroe dan sebagainya.

Sepanjang rangkaian Pesta tahun baru 2012 di hotel berbintang, pengunjung akan menikmati penampilan dj live music di jakarta, diiringi penari broadway Hollywood, atraksi sulap, perkusi serta DJ wanita dengan kostum Pesta tahun baru 2012 yang akan menghangatkan suasana kemeriahan tahun baru.

Sementara Pesta tahun baru 2012 di Hotel Mulia Senayan JAKARTA akan menghangatkan suasana pergantian malam tahun baru dengan lantunan lagu oleh penyanyi Brian McNight dalam sebuah pesta tahun baru bertajuk "A Fabulous New Year's Eve with Brian McKnight".


Description:
Berita tentang Pesta tahun baru 2012 di hotel berbintang 5 di jakarta Di Posting dari Blog dalam kategori Labels: lain, wisata . Melalui permalink http://yakinkah.blogspot.com/2011/12/pesta-tahun-baru-2012-di-hotel.html. Rating: 4.5 Reviewer : - ItemReviewed: Pesta tahun baru 2012 di hotel berbintang 5 di jakarta