Happy New Year 2012 - logo baru untuk google doogle

Happy New Year 2012 - logo baru untuk google doogle menandakan selamat tahun baru bagi kita semua. Penggemar google Doodles mesin pencari Google - ilustrasi yang menarik dan re-imajinasi "Google" yang muncul pada halaman utama situs - Anda bisa mendapatkan tampilan halaman depan pada google dengan logo Tahun Baru perusahaan itu dengan berpikir cerdas sedikit dan sebuah URL domain yang tampak tidak asing

Google telah posting doodle Happy New Year 2012 - tahun baru 2012 - Happy New Year 2012 yang logo nya pada halaman arahan internasional di mana, karena perbedaan zona waktu, itu sudah malam Tahun Baru. Doodle, ditampilkan di atas, dapat ditemukan di situs seperti google.co.id (indonesia) atau google.co.nz (Selandia Baru).

Google cukup dikenal dalam membuat berbagai logo doodle di beberapa halaman website utama dari GOOGLE untuk peristiwa besar, yang seperti biasa inilah hadiah dari google untuk merayakan kedatangan tahun baru 2012 - happy new year 2012-  tapi tampaknya yang satu ini bisa menjadi logo baru untuk google doogle  global. Kita semua akan segera tahu seperti yang kita semua merayap lebih dekat dengan Malam Tahun Baru dan tahun BARU 2012.

Doodle, awalnya diciptakan pada tahun 1998 sebagai semacam pemberitahuan "keluar kantor" ketika pendiri Google tersisa untuk Burning Man, telah menjadi fenomena online di kanan mereka sendiri. Mereka telah dibuat untuk merayakan hari libur internasional, bangunan bersejarah, ulang tahun yang terkenal dan hanya hal-hal lain dapat Anda bayangkan. Doodle juga menjadi sesuatu bentuk seni, dengan seniman dan desainer mencatat mengirimkan corat-coret pada kesempatan khusus.


Description:
Berita tentang Happy New Year 2012 - logo baru untuk google doogle Di Posting dari Blog dalam kategori Labels: internet . Melalui permalink http://yakinkah.blogspot.com/2011/12/happy-new-year-2012-logo-baru-untuk.html. Rating: 4.5 Reviewer : - ItemReviewed: Happy New Year 2012 - logo baru untuk google doogle