Samsung Bakal Luncurkan LCD TV Low End - LCD TV TERBARU

Samsung Bakal Luncurkan LCD TV Low End

Seoul - Samsung Electronics Co, produsen televisi terbesar di dunia berencana memperkenalkan TV yang lebih murah, seiring meningkatnya permintaan untuk model low end.


Permintaan terhadap TV low end telah meningkat selama beberapa bulan terakhir. Ini terjadi beriringan dengan retaile utama Korea, seperti E-Mart Co, yang memperkenalkan model TV layar datar dengan harga 40 persen lebih murah.


"Selama ada permintaan, kami terbuka untuk masuk ke segmen itu," kata Kim Hyun-suk, Executive Vice President dari Samsung Visual Display Division.


"Kami sudah bersiap memperkenalkan model yang lebih murah, serta telah mempelajari cara mengoptimalkan biaya produksi dan harga ecerannya. Model murah tersebut akan siap dijual dalam satu atau dua bulan yang akan datang," tambahnya.


Kim juga mengatakan, penjualan TV Samsung sepanjang tahun ini sudah lebih kuat dari tahun lalu, dan permintaan dari China pun tetap kokoh. Demikian diwartakan Reuters, Rabu (8/2/2012).


Bergulat dengan turunnya permintaan dan persaingan yagn makin tajam, para produsen TV global berharap produk premium dengan desain yang lebih ramping, chipset kuat, dan tampilan gambar tajam, akan menyegarkan pertumbuhan tahun ini.


Samsung, yang berhasil menjual sekira 43 juta unit TV layar datar di tahun lalu, berharap bisa menjual 50 juta unit TV di tahun ini, dengan TV yang mengadopsi internet mengisi setengah dari angka penjualan tersebut.




Description:
Berita tentang Samsung Bakal Luncurkan LCD TV Low End - LCD TV TERBARU Di Posting dari Blog dalam kategori Labels: lcd tv, tekno . Melalui permalink http://yakinkah.blogspot.com/2012/02/samsung-bakal-luncurkan-lcd-tv-low-end.html. Rating: 4.5 Reviewer : - ItemReviewed: Samsung Bakal Luncurkan LCD TV Low End - LCD TV TERBARU