Pengalaman Menginap di Tune Hotel Bali

Pengalaman Menginap di Tune Hotel Bali - ini adalah pengalaman tentang tune hotel dari apa yang saya alami, merupakan kedua kalinya saya singgah di tune hotel di bali  , tetapi mencoba kota yang berbeda yaitu di bali indonesia, apa yang mereka iklankan adalah apa yang akan Anda dapatkan, 'seperti kita tidur dihotel bintang 5 tetapi hanya membayar 1 bintang saja'.

Memurut saya ini adalah penginapan murah di bali , Masuk akal untuk membayar hotel atas apa yang Anda gunakan di Tune Hotel Bali seperti saya ingin AC saya dibayar untuk itu ekstra, Tune Hotel memberikan kebersihan dan tempat tidur yang nyaman di bagian terbaik.

Kamar penginapan yang tersedia Tune Hotel Bali yang kecil tapi masih nyaman untuk ditempati, untuk anda yang lagi backpacker atau seseorang yang memerlukan hotel yang bersih dan nyaman, ini adalah hotel yang terbaik di bali. Sayangnya Tidak ada restoran di hotel, tapi jangan khawatir di sekitar hotel ini ada restoran besar (warung made, Kedai 3 Nyonya, dll) dan hanya 5 menit (100 meter) berjalan ke Kuta Beach.

Tune Hotels Bali
Jalan Kahyangan Suci, Off Jalan Pantai Kuta, Kuta, Indonesia


Bagaimana dengan Tarif Menginap di Tune Hotel Bali?
Tune Hotel Bali Sangat ekonomis, saya membayar hanya kurang dari $ 9 per hari, hanya membayar untuk apa yang Anda butuhkan. Lokasinya sangat strategis, dekat dengan Kuta Square, hanya 5 menit berjalan kaki.
Tempat tidur nyaman, kamar yang bersih dan rapi dan kamar mandi, hanya membuatnya menjadi pujian untuk liburan yang sempurna Anda


Description:
Berita tentang Pengalaman Menginap di Tune Hotel Bali Di Posting dari Blog dalam kategori Labels: bali hotel, travel, wisata . Melalui permalink http://yakinkah.blogspot.com/2012/03/tune-hotel-bali.html. Rating: 4.5 Reviewer : - ItemReviewed: Pengalaman Menginap di Tune Hotel Bali