Kelas motor 250 cc Suzuki Inazuma | GW 250 SUZUKI SPORT

Kelas motor 250 cc Suzuki Inazuma - Produsen motor Suzuki memastikan diri akan ikut bermain di kelas motor 250 cc dengan menghadirkan naked bike Suzuki Inazuma 250. Untuk waktu peluncurannya, motor ini diperkirakan akan keluar di Pekan Raya Jakarta di pertengahan tahun nanti.


Marketing-Sales Administration Section Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Suandi Widiarto menjelaskan kalau motor SUZUKI 2012  tersebut direncanakan hadir di pertengahan tahun ini. "Untuk tempatnya kita rencanakan di PRJ, tapi pastinya nanti kita kabari, soalnya kita juga lagi menunggu jadwal orang Suzuki Jepang yang mau datang," ungkapnya kepada KAMI. Motor yang merupakan titisan dari moge B-King ini ditenagai oleh sebuah mesin 248 cc yang sudah dilengkapi dengan liquid-cooled dan dua silinder untuk kemudian dikawinkan dengan transmisi 6-speed untuk menghasilkan gebrakan dari putaran bawah. Kombinasi dapur pacu itu dengan sistem pengabutan injeksi pun dipercaya mampu membuat motor ini menjadi salah satu motor yang ramah dan efisien dalam mengkonsumsi bahan bakar. Dalam catatan detikOto Suzuki setidaknya terlihat beberapa kali tengah melakukan pengetesan motor ini. Pertama di akhir 2011 lalu dan yang terbaru pada beberapa hari lalu.


motor 250 cc Suzuki Inazuma atau GW 250 pertama kali meluncur di China, setelah itu Eropa. Dengan kehadiran Inazuma di Indonesia, persaingan pasar motor sport 250 cc bakal semakin bergairah.


Motor full fairing seperti Kawasaki Ninja 250 cc dan Honda CBR250R mendapatkan lawan sebuah naked bike Inazuma. Dan menurut Suandi, Suzuki saat ini tengah berhitung mengenai harga jualnya nanti. Mereka mau melepas motor ini dibawah angka Rp 40 jutaan. "Tapi yang jelas, kita mau harganya kompetitif dengan harga motor 250 cc yang ada, malah kita mau dibawahnya," pungkasnya.




Description:
Berita tentang Kelas motor 250 cc Suzuki Inazuma | GW 250 SUZUKI SPORT Di Posting dari Blog dalam kategori Labels: kawasaki, motor, oto . Melalui permalink http://yakinkah.blogspot.com/2012/03/kelas-motor-250-cc-suzuki-inazuma-gw.html. Rating: 4.5 Reviewer : - ItemReviewed: Kelas motor 250 cc Suzuki Inazuma | GW 250 SUZUKI SPORT