3 Jagoan Anyar HTC, dari Quad Core hingga Single Core - Portal CBN

 
3 Jagoan Anyar HTC, dari Quad Core hingga Single Core"

Barcelona - Tidak tangung-tangung, HTC memamerkan 3 smartphone sekaligus pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2012. Apa saja?


Sebenarnya bocoran mengenai sederet ponsel HTC yang akan meramaikan ajang MWC 2012 sudah terendus cukup lama. Beberapa di antaranya malah sudah menampakkan diri di berbagai situs teknologi.


Namun hal itu seakana ditegaskan setelah HTC memamerkan secara langsung ketiga ponsel Android terbarunya di MWC 2012. Mereka adalah HTC One X, S dan V.


Dilansir pcworld, HTC One X memiliki spesifikasi paling tinggi di antara para 'saudaranya'. Untuk prosesor sudah memiliki 4 inti dari Nvidia Tegra 3, layar sentuh 4,7 inch beresolusi 1280 x 720 pixel, ditambah lagi kamera 8 MP yang mampu merekam video high definition tanpa lag.


Seri kedua yang diluncurkan pada MWC 2012 adalah HTC One S. Sedikit di bawah HTC One X, ponsel ini dilengkapi dengan prosesor dual core Snapdragon S4 yang berlari di 1,5 GHZ. Konon smartphone 4,3 inch ini punya kamera dengan kualitas luar biasa.


Lalu paling 'bontot' diisi oleh HTC One V, seri ketiga ini memiliki spesifikasi paling rendah dibanding 2 saudaranya. Secara desain ponsel ini mirip dengan HTC Legend, yang hampir seluruh bodinya dibalut bahan alumunium yang kokoh.


Sedangkan untuk spesifikasi, ponsel berlayar 3,7 inci ini sudah ditopang dengan prosesor single core Snapdragon S4, kamera 5 MP, dan kapasitas memori internal 4 GB.


Belum diketahui kapan semua ponsel tersebut akan beredar di pasaran, namun kabarnya akan segera menyambangi wilayah Asia termasuk Indonesia.




Description:
Berita tentang 3 Jagoan Anyar HTC, dari Quad Core hingga Single Core - Portal CBN Di Posting dari Blog dalam kategori Labels: android, gadget, tekno . Melalui permalink http://yakinkah.blogspot.com/2012/03/3-jagoan-anyar-htc-dari-quad-core.html. Rating: 4.5 Reviewer : - ItemReviewed: 3 Jagoan Anyar HTC, dari Quad Core hingga Single Core - Portal CBN