a Luxurious Ride & Drive with Mobile terbaru Mazda8

New Mazda8 Luxurious Journey  – Perjalanan bertabur kemewahan ala new Mazda8 selama sehari penuh, kembali dilaksanakan PT Mazda Motor Indonesia (MMI), Selasa (28/2). Dengan mengikutsertakan 10 jurnalis dari berbagai media di Jakarta, kegiatan bertajuk 'a Luxurious Ride & Drive with Mazda8' ini ingin memberikan pengalaman unik selama mengendarai MPV terbaru Mazda tersebut. Gaya hidup modern sebagai pengguna new Mazda8, sengaja diperlihatkan PT MMI dalam kegiatan ini. Mulai dari sarapan pagi nan lezat di salah satu hotel berbintang dan latihan menembak dikawasan Senayan, santap siang di kafe terkenal di wilayah Serpong, hingga mencicipi beragam jenis kopi asli Indonesia racikan Anomali Coffe di bilangan Kemang Raya.

Uniknya, skenario yang dirancang PT MMI untuk menjamu seluruh peserta adalah seseorang di balik kemudi dari lima unit new Mazda8 berkelir Metropolitan Gray Mica, Crystal White Pearl Mica dan Sparkling Black Mica yang tersedia adalah wanita cantik bertalenta tinggi bergaya modern.


“Kami harap new Mazda8 bisa menjadi 'kawan' yang baik bagi rekan-rekan media selama kegiatan ini. Dengan diadakannya acara ini, kami berharap rekan-rekan media dapat merasakan semua fitur-fitur berkelas dari MPV terbaru kami ini, yang dihadirkan untuk memberikan pengalaman berkendara yang fun to drive,” tutup Astrid Ariani Wijana, Marketing Manager PT MMI.(MT)





Description:
Berita tentang a Luxurious Ride & Drive with Mobile terbaru Mazda8 Di Posting dari Blog dalam kategori Labels: tekno . Melalui permalink http://yakinkah.blogspot.com/2012/03/luxurious-ride-drive-with-mobile.html. Rating: 4.5 Reviewer : - ItemReviewed: a Luxurious Ride & Drive with Mobile terbaru Mazda8