Harga motor bekas yamaha vixion

Harga motor bekas - fenomena motor bekas vixion memang lagi di buru akhir- akhir ini mengingat sekarang harga kredit dp motor kendaran sedang naik berdasarkan kadin dagang motor yang saya ketahui beberapa hari kemarin. Yah tentu saja ini berpengaruh pada minta pasar akan motor bekas.

Motor bekas yamaha vixion , motor yang menggendong mesin berkapasitas 150 cc ini tergolong paling stabil dengan harga jual bekas . motor bekas yamaha vixion tersebut turun sekitar 3 jutaan dari harga barunya.

Namun begitu, keperkasaan harga motor bekas yamaha vixion ini masih dibayangi ketat oleh motor sport Honda yang menggendong mesin berkapasitas 160 cc, Mega Pro. harga motor bekas surabaya Di sini, nama besar Mega Pro masih cukup kuat dan berwibawa.

modif vixion terbaru
Harga motor bekas surabaya jual Mega Pro lansiran tahun 2009 di pasar motor second Jakarta masih berada di angka 17,5 jutaan. Tentu saja untuk membeli motor bekas yamaha vixion Periksa kondisi body, spion, baut, dan lain sebagainya, apakah terlihat ada banyak goresan atau tidak. Akan lebih baik lagi jika semua komponen pada yamaha vixion bekas adalah parts orisinil.

Cek nomor rangka setelah melihat harga motor bekas yamaha vixion dan mesin motor
Motor yamaha vixion yang asli adalah motor yang memiliki nomor rangka serta nomor mesin yang sama dengan yang tertera pada STNK maupun BPKB. Perhatikan baik- mbaik lebih jelas setelah anda melihat harga motor bekas 2012 apakah nomor-nomor tersebut adalah asli dan bukan ketokan kasar. Hati-hati! Karena orang yang jual motor bekas yamaha vixion atau penadah motor curian biasa mengubah nomor rangka dan mesin dengan cara diketok.


Description:
Berita tentang Harga motor bekas yamaha vixion Di Posting dari Blog dalam kategori Labels: motor bekas . Melalui permalink http://yakinkah.blogspot.com/2012/03/harga-motor-bekas-yamaha-vixion.html. Rating: 4.5 Reviewer : - ItemReviewed: Harga motor bekas yamaha vixion