Ciri-ciri Orang Sedang jatuh Cinta | tanda-tanda Cinta

Ciri-ciri Orang Sedang jatuh Cinta Kalau Kamu merasakan satu diantara dari dua belas sikap di bawah ini menandakan Anda mencintai orang dengan menyebabkan Anda harap-harap cemas tersebut. Namun, sesuatu -hal apakah itu, Nah..Jika anda mau tahu gimana ciri ciri orang yang jatuh cinta simak tanda-tanda berikut ini:

1. Kamu selalu bersama-sama dengan si dia sampai larut malam dan kalau-kalau anda tidur anda masih memikirkan dia. Ini sebgai  tanda-tanda Cinta pada Awal
2. Engkau inginnya melangkah dengan ringan apabila lagi bergandengan dengannya.
3. Kau tidak merasa damai apabila si dia berjauhan atau tetap gelisah saja.
4. Kamu tersenyum kalau-kalau anda mendengar tuturan si dia.
5. Kalau-kalau kamu memandang si dia, kamu tidak menghiraukan orang-orang lainnya sekitar kamu, yang Anda lihat cuma si dia.
6. Si dia merupakan segala-galanya yg selalu Anda Khayalkan.
8. Kamu meyakini yang bisa membuat kau tersenyum tiap-tiap saat ialah dengan memandang si dia.
7.
9. Kamu hendak berbuat sesuatu buat bertemu si dia.
10. Sekiranya anda sedang menelaah tulisan ini, terdapat seseorang di dalam pikiran kamu tatkala anda membacanya.
11. Kamu telah demikian sibuk mendambakan si dia oleh karena itu anda tidak mempunyai perkiraan yang ada pada point 7.
12. Kamu akan memverifikasi semua publikasi tentang Ciri-ciri Orang Sedang jatuh Cinta di atas dan jika sempurna, maka sekarang kamu akan tersenyum sendiri...hm.......... Nah...... keknya Kamu telah Jatuh Cinta?? Benerkah?


Description:
Berita tentang Ciri-ciri Orang Sedang jatuh Cinta | tanda-tanda Cinta Di Posting dari Blog dalam kategori Labels: cinta . Melalui permalink http://yakinkah.blogspot.com/2012/03/ciri-ciri-orang-sedang-jatuh-cinta.html. Rating: 4.5 Reviewer : - ItemReviewed: Ciri-ciri Orang Sedang jatuh Cinta | tanda-tanda Cinta