HTC One X , XL, S dan V Spesifikasi

HTC memulai debut smartphone dari keluarga HTC One. Tak tanggung-tanggung, HTC langsung memperkenalkan 4 varian HTC One pada ajang Mobile World Congress di Barcelona, Spanyol, pada 27 hingga 1 Maret 2012.


Keempat smartphone yang diperkenalkan HTC adalah One X, One XL, One S dan One V. Keempat smartphone ini, punya nilai tambah karena telah mengadopsi teknologi Beats Audio yang memberi sensasi bass lebih kuat.


HTC One X dan One XL
Produk unggulan dari keluarga HTC One adalah One X dan One XL. Dari sisi spesifikasi, keduanya dibekali hardware yang relatif sama.


Perbedaan antara keduanya terletak di prosesor dan dukungan pada jaringan Long Term Evolution (LTE). One X diperkuat dengan prosesor Nvidia Tegra 3 Quad Core 1,5GHz, sedangkan One XL menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Dual Core 1,5GHz.


Kemudian, huruf L pada One XL menandakan bahwa perangkat ini telah didukung akses data nirkabel tingkat tinggi LTE.


Selebihnya, kedua produk dibekali spesifikasi hardware yang sama, yakni RAM 1GB, bentang layar 4,7 inci beresolusi 1280 x 720 piksel dengan lapisan Gorilla Glass 2, kamera 8MP dengan LED flash dan kamera depan 1,3MP, serta berjalan dengan sisitem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich.


Untuk memori internal, One X dan One XL berkapasitas 32GB tanpa slot MicroSD. Namun, HTC menyediakan layanan penyimpanan data online (cloud) di Dropbox berkapasitas 25 GB selama dua tahun gratis.


HTC One S


One S menjadi salah satu smartphone tertipis yang pernah diproduksi HTC. Dimensi panjang dan lebarnya 130.9 x 65.0 mm, sedangkan tebalnya hanya 7.95mm. One S diselimuti dengan casing unibody aluminium.


Dapur pacu One X diperkuat dengan prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Dual Core 1,5GHz, RAM 1GB, memori internal 16GB, layar 4,3 inci Super AMOLED beresolusi 960 x 540 pixel yang telah dilapisi Gorilla Glass, kamera 8MP dan kamera depan VGA, serta berjalan dengan Android 4.0 Ice Cream Sandwich.


HTC One V


 
Smartphone One S dan One V, ditujukan HTC untuk segmen menengah. One V dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon S2 1GHz, RAM 512, layar 3,7inci WVGA beresolusi 800 x 490 pixel, kamera 5MP tanpa kamera depan, dan berjalan dengan Android 4.0 Ice Cream Sandwich.


Memori internal One V adalah 4GB dengan slot MicroSD. HTC menjanjikan One V akan mendapat layanan penyimpanan data online dari Dropbox sebesar 25GB gratis selama 2 tahun.


Kemampuan kamera 


Seri HTC One di atas sudah menggunakan Android 4.0 (Ice Cream Sandwich) dengan HTC Sense 4. Termasuk di dalamnya, fitur bernama HTC ImageSense untuk kamera dan gambar.


Beberapa hal yang ditonjolkan HTC adalah perbaikan lensa, sensor kamera, software pengolah gambar hingga adanya HTC ImageChip.


Akibatnya, perangkat itu memiliki waktu pengambilan gambar yang cepat. Termasuk, misalnya, untuk memotret tanpa henti dengan terus menekan tombol (continous shooting).


Kemudian, HTC menambahkan juga kemampuan High Dynamic Range (HDR) untuk pengambilan gambar pada berbagai tingkat kecerahan.


Hal lain yang diungkapkan adalah kemampuan memotret sambil merekam video. Sehingga, saat ada adegan menarik dalam pengambilan video, bisa langsung dipotret tanpa menghentikan perekaman.




Description:
Berita tentang HTC One X , XL, S dan V Spesifikasi Di Posting dari Blog dalam kategori Labels: android, gadget, tekno . Melalui permalink http://yakinkah.blogspot.com/2012/03/htc-one-x-xl-s-dan-v-spesifikasi.html. Rating: 4.5 Reviewer : - ItemReviewed: HTC One X , XL, S dan V Spesifikasi