The Raid Movie 2012 segera menyerbu Indonesia

Triler baru The Raid diiringi oleh musik yang diantaranya diaransemen Mike Shinoda dari grup band Linkin Park.(Istimewa) Film laga Indonesia "The Raid", yang berhasil memenangi penghargaan di beberapa festival film internasional, mulai ditayangkan di bioskop pada Jumat, tanggal 23 Maret mendatang.

"Ya, kami akan tayang perdana dan serentak di Indonesia, Amerika Serikat dan Kanada. Sementara negara-negara lain di Asia, Eropa dan Australia akan menyusul," kata Produser The Raid-Merantau Films, Ario Sagantoro, saat memberikan keterangan pers di Jakarta, Senin. Toro mengatakan, film penuh aksi baku hantam yang dibuat dengan dana minim sejak tahun 2011 itu ternyata mampu mendulang sukses di kancah perfilman internasional.

Film yang mengangkat seni beladiri pencak silat itu antara lain memenangi Midnight Movie Madness dalam Festival Film Toronto 2012, terpilih sebagai film terbaik dalam Jameson Dublin International Film Festival, , serta menjadi salah satu karya yang paling disukai oleh panitia Festival Film Sundance 2012. Film garapan sutradara Gareth Evans itu juga akan dibuat ulang dalam versi AS dengan judul baru "The Raid: Redemption", oleh Screen Gems, perusahaan film asal Amerika yang membeli hak cipta film dari PT. Merantau Films.


> >

"The Raid" menceritakan tentang pertarungan 20 orang yang tergabung dalam pasukan khusus, dalam membasmi bandar narkoba kejam di sebuah gedung 30 lantai yang tak tersentuh oleh aparat hukum. (M048)




Description:
Berita tentang The Raid Movie 2012 segera menyerbu Indonesia Di Posting dari Blog dalam kategori Labels: movie . Melalui permalink http://yakinkah.blogspot.com/2012/03/raid-movie-2012-segera-menyerbu.html. Rating: 4.5 Reviewer : - ItemReviewed: The Raid Movie 2012 segera menyerbu Indonesia