Cara mempercepat firefox

Cara mempercepat firefox open-source browser, Browser firefox adalah Favorit semua orang benar2 luar biasa ok-nya. Dan dengan menambahkan beberapa ekstensi mengagumkan tersedia di dalamnya, browser hanya akan lebih baik dan lebih baik dan tentunya akan membuat firefox bekerja lebih cepat. Mozilla firefox, salah satu browser yang banyak digunakan, selain banyak fasilitas add ons, kita juga dapat mensetting sendiri firefox, sedikit informasi cara setting firefox agar lebih cepat dan juga untuk mengurangi buffer di youtube.

firefox
Tapi lihat, dan ada sekelompok tersembunyi (dan beberapa tidak begitu rahasia) tips dan trik tersedia untuk setting Firefox dan mempercepat firefox browser Anda. Membuatnya lebih cepat, lebih dingin, lebih efisien. Nah inilah Cara mempercepat firefox.

1. Buka Firefox lalu ketik about:config pada kotak address
2. Setelah itu akan muncul kotak dialog This might void your warranty, klik i will be caraful, i promise !
3. Cari network.http.max-connections lalu klik 2x lalu ganti nilainya menjadi 64
4. Cari network.http.pipelining lalu klik 2x untuk mengubah nilainya menjadi true
5. Cari network.http.max-connections-per-server lalu klik 2x lalu ganti nilainya menjadi 21
6. Cari network.http.max-persistent-connections-per-server lalu klik 2x lalu ganti nilainya menjadi 8
7. Cari network.http.pipelining.maxrequests lalu klik 2x lalu ganti nilainya menjadi 100
8. Cari network.http.proxy.pipelining lalu klik 2x untuk mengubah nilainya menjadi true
9. Klik kanan pada layar (posisi terserah) lalu pilih New -> integrar, lalu masukkan nglayout.initialpaint.delay , lalu masukkan nilai 0

Memindahkan atau hapus tombol Close tab. Apakah Anda sengaja klik tombol close tab Firefox? Anda dapat memindahkan mereka atau menghapusnya, lagi-lagi melalui about: config. Edit preferensi untuk "browser.tabs.closeButtons". Berikut adalah arti dari setiap nilai:

0: Tampilkan tombol close pada tab aktif hanya
1: (Default) Tampilan tombol close pada semua tab
2: Jangan menampilkan tombol apapun dekat
3: Menampilkan tombol close tunggal pada akhir tab bar (Firefox 1.x perilaku)

oh iya saya sampe lupa CTRL + SHIFT + T - gunakan ini untuk membuka tab sebelumnya yang tertutup - yang Anda mungkin keliru waktu tutup. lakukan itu dan itu akan membuka setiap tab tertutup dalam urutan terbalik.

Ini bagus ketika Anda mencoba untuk menemukan beberapa halaman acak Anda sengaja ditutup dan tidak tahu bagaimana Anda menemukannya. nah sekian tips singkat Cara mempercepat firefox.
referensi tentang mempercepat firefox disini


Description:
Berita tentang Cara mempercepat firefox Di Posting dari Blog dalam kategori Labels: internet . Melalui permalink http://yakinkah.blogspot.com/2012/03/cara-mempercepat-firefox.html. Rating: 4.5 Reviewer : - ItemReviewed: Cara mempercepat firefox