HTC Persembahkan HTC One Android 4.0 di 2012 Mobile World Congress

HTC pada Mobile World Congress 2012 menghadirkan jajaran ponsel Seri HTC One yang menggunakan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich serta penggunaan HTC Sense 4. Jajaran ponsel seri HTC One akan hadir pada bulan April mendatang melalui lebih dari 165 operator dan distributor global (26/2).


CHIP Online - HTC Persembahkan Ponsel Seri HTC One di Mobile World Congress


Jajaran ponsel pintar seri HTC One menghadirkan berbagai perangkat keras dan perangkat lunak terbaru. Pada sektor kamera, seri ponsel ini akan menggunakan ImageSense yang memberikan peningkatan pada setiap bagian kamera, termasuk lensa, sensor yang diintegrasikan ke ImageChip, sehingga mampu memberikan pengambilan gambar lebih cepat, dan kualitas gambar lebih baik. Perekaman momen hanya membutuhkan waktu hanya dalam hitungan 0,7 detik dengan autofokus supercepat 0,2 detik, bahkan dapat digunakan secara terus menerus selama pengguna menekan tombol shutter. Penggunana lensa f/2.0 pada HTC One X dan HTC One S menawarkan kinerja terbaik, mampu menangkap sebanyak 40 persen cahaya lebih banyak dibandingkan lensa f/2.4. Seri HTC One juga memiliki fitur HDR yang tentunya memberikan hasil foto yang lebih menawan.


CHIP Online - HTC Persembahkan Ponsel Seri HTC One di Mobile World Congress


HTC juga memberikan ruang penyimpanan lebih besar dengan penggunaan Dropbox yang terintegrasi dengan HTC Sense 4. Setiap pengguna ponsel seri HTC One akan mendapatkan ruang penyimpanan di Dropbox sebesar 25 GB selama 2 tahun, mampu menampung sebanyak 10.000 foto berkualitas tinggi. Pengguna juga dapat melakukan edit, menyimpan dan berbagi dokumen serta file lainnya pada Dropbox.


Pada sektor audio, jajaran ponsel HTC One juga terintegrasi dengan BeatsAudio By Dr.Dre yang tentunya akan memberikan pengalaman alunan suara yang lebih kaya, pun pengguna sedang mendengarkan musik, menonton video di YouTube ataupun bermain game.


CHIP Online - HTC Persembahkan Ponsel Seri HTC One di Mobile World Congress


Ponsel pintar Android berlayar 4,7 inci ini menghadirkan desain polikarbonat unibody yang dipadu dengan bahan logam serta berbobot super ringan. Kontruksi yang halus dimana unibody menggabungkan finishing high gloss piano yang unik dengan cover belakang yang terbuat dari bahan matte akan memberikan kenyamanan digenggaman penggunanya.


Ponsel dengan dominasi warna putih ini dipersenjatai dengan prosesor NVIDIA Tegra 3 Mobile yang akan menghasilkan grafis yang lebih jelas, aplikasi yang lebih cepat dan penggunaan baterai yang lebih efisien. Penggunaan chip quad-core 1.5 GHz super 4-PLUS-1 dipadu dengan integrasi baterai save pada core kelima akan memberikan performa tinggi dari 12-core NVIDIA GPU.


Pada sisi layar, HTC One X akan menghadirkan kemampuan perekaman video 720p HD dengan kaca yang dilindungi dengan Corning Gorilla Glass. Ponsel ini juga akan menghadirkan versi 4G LTE dipasaran dengan penggunaan prosesor 1.5 GHz Qualcomm Snapdragon S4.


CHIP Online - HTC Persembahkan Ponsel Seri HTC One di Mobile World Congress


Ponsel pintar HTC One S hadir dengan layar yang lebih kecil daripada HTC One X, yaitu berukuran 4,3 inci yang menggunakan COrning Gorilla Glass. Ponsel ini memberikan kecepatan dengan penggunaan prosesor dual-core 1.5 GHz Qualcomm Snapdragon 4.


Disain HTC One S menampilkan style unibody logam HTC dengan ukuran yang tipis sebesar 7,9 mm sehingga menjadikan ponsel tertipis pada jajaran ponsel HTC saat ini. Inovasi dihadirkan pada HTC One S yaitu penggunaan bahan logam keramik ultra-matte hitam yang dikembangkan untuk digunakan pada satelit, dimana struktur kristal super pada yang empat kali lebih keras daripada alumunium anodized, memungkinkan HTC One S tampil menawan.


CHIP Online - HTC Persembahkan Ponsel Seri HTC One di Mobile World Congress


Ponsel pintar HTC One V hadir dengan memanfaatkan desain klasik dari HTC Legend, dimana HTC One V menampilkan layar 3,7 inci 480 x 800 dengan penggunaan prosesor 1 GHz dan memori 4 GB. Desain yang khas dari HTC Legend ataupun HTC Dream dimana pada sisi bawah menampilkan sedikit lengkungan.

Sources : arstechnica.com www.htc.com www.reghardware.com www.mobileworldcongress.com www.facebook.com/HTC


Description:
Berita tentang HTC Persembahkan HTC One Android 4.0 di 2012 Mobile World Congress Di Posting dari Blog dalam kategori Labels: android, gadget, tekno . Melalui permalink http://yakinkah.blogspot.com/2012/03/htc-persembahkan-htc-one-android-40-di.html. Rating: 4.5 Reviewer : - ItemReviewed: HTC Persembahkan HTC One Android 4.0 di 2012 Mobile World Congress