Nissan Altima terbaru | Video nissan Altima

Nissan Altima terbaru 2012.  Nissan Altima generasi terbaru akan diluncurkan secara resmi di New York Auto 2012 April mendatang.
Disebutkan Altima terbaru akan menampilkan teknologi baru di sistem tranmisi  CVT (Continuously Variable Transmission). Pengembangan teknologi tranmisi ini diklaim mampu menekan gesekan hingga 40% lebih kecil dari sistem CVT sebelumnya.


Mesin yang dipakai  berkapasitas 3.5-liter V-6 menghasilkan tenaga 270 Hp,  ada pula pilihan yang lebih kecil dengan kapasitas 2,5L empat silinder. Nissan juga menyiapkan versi hybrid.


Dari rilis video Nissan Altima terbaru, tampak sebuah garis desain Teaser Altima yang lebih aerodinamis, mulai grill, bagian atas hingga buritan yang lebih menonjol. Selain eksterior, bagian interior juga tetap mendukung desain secara keseluruhan dengan gaya yang lebih modern.




>
>


Nissan Altima dibangun di pabrik perakitan Nissan di Smyrna, Tennessee dan Canton. Untuk mesin Altima dibangun di Decherd, Tenn. Sampai saat ini, Nissan Altima menjadi mobil terlaris kedua di Amerika Serikat




Description:
Berita tentang Nissan Altima terbaru | Video nissan Altima Di Posting dari Blog dalam kategori Labels: tekno . Melalui permalink http://yakinkah.blogspot.com/2012/03/nissan-altima-terbaru-video-nissan.html. Rating: 4.5 Reviewer : - ItemReviewed: Nissan Altima terbaru | Video nissan Altima