Lowongan kerja Sleman Bursa Kerja Keliling

Sleman Akan Gelar Bursa Kerja Keliling Untuk memudahkan akses informasi lowongan kerja, Pemerintah Kabupaten Sleman akan mengadakan bursa kerja keliling. Kegiatan ini dijadwalkan berlangsung mulai awal Maret, dengan sasaran 30 titik. Terinci, 20 lokasi adalah SMK se-kabupaten, 7 titik perusahaan, serta 3 titik desa di wilayah barat, tengah dan timur.

Pemilihan lokasi SMK itu, menurut Kepala Bidang Tenaga Kerja Disnakersos Sleman Sutiasih, didasarkan pertimbangan potensi angka pengangguran yang cukup tinggi.


"Kami pilih dua puluh sekolah itu karena kemungkinan banyak siswanya yang tidak akan melanjutkan pendidikan setelah lulus nanti," terangnya.


Sutiasih menambahkan lowongan yang disediakan dalam bursa tersebut mencakup penempatan kerja di Indonesia, dan luar negeri. "Selama ini bursa kerja online kurang dimanfaatkan. Dengan dipadukan sistem keliling ini, kami harap masyarakat bisa memanfaatkan secara optimal," ujarnya.


Kegiatan bursa keliling juga akan diterapkan secara online, sehingga pencari kerja bisa melakukan akses setiap saat. Selain informasi lowongan, dalam bursa itu disediakan pula layanan pembuatan kartu kuning di tempat. 




Description:
Berita tentang Lowongan kerja Sleman Bursa Kerja Keliling Di Posting dari Blog dalam kategori Labels: karier, lowongan . Melalui permalink http://yakinkah.blogspot.com/2012/03/lowongan-kerja-sleman-bursa-kerja.html. Rating: 4.5 Reviewer : - ItemReviewed: Lowongan kerja Sleman Bursa Kerja Keliling