HTC Luncurkan 3 Ponsel Baru: HTC One X, One V, dan One S

Masih dari perhelatan Mobile World Conggres (MWC) di Barcelona, Spanyol, beberapa hari sebelum perhelatan akbar teknologi mobile tersebut diselenggarakan, pelbagai pabrikan ponsel mulai mengenalkan produk terbarunya. Tak terkecuali vendor asal Taiwan, HTC.
Tak tanggung-tanggung, HTC langsung menggebrak dengan tiga model; HTC One X, HTC One V, dan yang terakhir HTC S. Konon tiga smartphone ini ditujukan untuk segmen pasar yang berbeda.
HTC One X berukuran layar 4.7 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel dan berjenis SUPER LCD 2. Memiliki prosessor QUAD CORE TEGRA 3 yang berkecepatan 1.5 Ghz. Ponsel ini dilengkapi dengan memori 1 GB RAM dengan OS Android 4.0 serta kamera autofokus dengan sensor 8 MP.
HTC One V adalah model yang paling ramah kantong. Dengan layar 3.7 inci yang memeiliki resolusi 800 x 490 piksel. HTC One V dilengkapi dengan prosesor single core 1 Ghz Snapdragon S2 dan dibenamkan dengan memori 4 GB serta kamera 5 MP tanpa kamera depan.
HTC One S memiliki body yang lebih tipis dari ponsel HTC One lainnya. Memiliki prosessor 1.5 Ghz Snapdragon dengan layar 4.3 inci mendukung resolusi qHD 540 x 960 piksel. Kamera HTC One S telah mendukung 8 MP dengan autofokus dan fitur video Full HD saat merekam video.
CHIP Online - HTC Persembahkan Ponsel Seri HTC One di Mobile World Congress
Pada MWC di Barcelona ini Samsung tak kalah getol dengan HTC dalam meluncurkan produk terbarunya seperti Samsung Galaxy Tab 2 serta Samsung Galaxy Note 10.1.


Description:
Berita tentang HTC Luncurkan 3 Ponsel Baru: HTC One X, One V, dan One S Di Posting dari Blog dalam kategori Labels: android, gadget, tekno . Melalui permalink http://yakinkah.blogspot.com/2012/03/htc-luncurkan-3-ponsel-baru-htc-one-x.html. Rating: 4.5 Reviewer : - ItemReviewed: HTC Luncurkan 3 Ponsel Baru: HTC One X, One V, dan One S