Mobil Chevrolet Cruze konsep terbaru di Geneva Motor Show

Chevrolet pamerkan konsep terbaru di Geneva Motor Show - Mobilku.com
(29/02/2012) - Beragam model terbaru, konsep yang menarik serta teknologi infotainment terkini adalah suguhan yang disajikan oleh paviliun Chevrolet pada ajang International Geneva Motor Show ke-82, yang akan dibuka untuk umum tanggal 8 Maret 2012 mendatang.

Atraksi utama pada paviliun Chevrolet di Hall 1 adalah hadirnya Chevrolet Cruze station wagon yang akan memulai debutnya di dunia. Sedangkan, dua kendaraan youth concept – Code 130R danTru 140S – muncul di benua Eropa untuk pertama kalinya, sementara masa depan sistem on-board infotainment akan ditampilkan dalam bentuk Chevrolet MyLink.


Chevrolet Cruze Station Wagon pertama kali diluncurkan di dunia


Mobil station wagon ini melengkapi keberadaan produk Chevrolet Cruze yang sudah hadir terlebih dahulu dan memiliki daya tarik untuk keluarga dan orang yang menginginkan sebuah kendaraan compact dan ruang angkut untuk melengkapi gaya hidupnya yang aktif.




>
>
Lima pilihan mesin penggerak tersedia untuk seluruh portfolio Chevrolet Cruze mulai musim panas 2012. Mesin bensin 1.4L turbo dan mesin diesel 1.7L yang baru serta mesin diesel 2.0L yang telah diperbaharui akan melengkapi pilihan mesin penggerak bersamaan dengan pilihan mesin bensin 1.6L dan 1.8L yang telah ada. Semua mesin adalah Euro 5-compliant.


Peralatan dan fitur terbaru pada Chevrolet Cruze termasuk sistem masuk dan menyalakan mobil tanpa kunci (keyless entry and start), tampilan kamera belakang, sistem infotainment Chevrolet MyLink (lihat bawah) dan start-stop functionality tergantung pada pilihan trim dan mesin. Kendaraan youth concept Code 130R dan Tru 140s: pembeli generasi mendatang diminta untuk memberi masukan.


Chevrolet telah meluncurkan sebuah program yang melibatkan kaum muda dalam merancang beragam mobil masa depan. Dua kendaraan konsep telah lahir dari dialog ini adalah Code 130R dan Tru 140S yang akan tampil untuk pertama kalinya di Eropa pada ajang Geneva Motor Show.


Turbocharged Code 130R adalah kendaran rear-wheel-drive coupe empat kursi dengan upright profile, sementara front-wheel-drive Tru 140S adalah kendaraan eksotis four-seat sport coupe dengan harga terjangkau. Di dalam konsepnya, konektivitas memungkinkan pengendara untuk menyesuaikan mobil mereka menurut selera masing-masing, elemen yang penting bagi generasi muda saat ini dan masa depan.


Para desainer kendaraan konsep yang berasal dari Inggris, Nicholas David dan Joe Baker dari GM North Hollywood Design Center, akan menghadiri acara peluncuran untuk menjelaskan bagaimana kendaraan tersebut diciptakan dengan mengikuti gaya dan fungsionalitas kelompok pembeli baru ini berdasarkan apa yang diinginkan oleh mereka dalam sebuah mobil.


Selama ajang Geneva Motor Show, tuan rumah akan menunggu dengan iPad di tangan, untuk mendengarkan pendapat anak muda Eropa tentang apa yang diinginkan mereka dari sebuah kendaraan, serta elemen konektivitas dan fungsionalitas apa yang harus disertakan, dan mereka dapat memilih kendaraan konsep youth yang diinginkan. Bagi mereka yang tidak dapat mengunjungi ajang pameran tersebut, dapat memberikan suara mereka untuk kendaraan konsep favorit mereka dari rumah melalui sebuah aplikasi yang dapat diunduh dari laman Chevrolet Europe Facebook. Semua suara yang masuk dari ajang Geneva Motor Show dan aplikasi Facebook akan dihitung seluruhnya.


Peluncuran sistem infotainment Chevrolet MyLink dengan integrasi smartphone


Chevrolet MyLink adalah merek terbaru sistem infotainment Chevrolet yang mengintegrasikan secara utuh perangkat pribadi pengemudi, seperti smartphone, dan mengubah mobil mereka menjadi docking station sendiri.


Chevrolet MyLink mencakup layar tujuh inci, high-resolution, layar sentuh full-color yang membuat pemilihan media mudah untuk dinavigasi. Sistem ini menghimpun isi dari smartphone pengendara ke layar melalui USB, Aux-in atau Bluetooth.


Teknologi ini akan tersedia dalam varian Chevrolet Cruze dan Chevrolet Aveo mulai musim panas 2012.


asep@mobilku.com




Description:
Berita tentang Mobil Chevrolet Cruze konsep terbaru di Geneva Motor Show Di Posting dari Blog dalam kategori Labels: tekno . Melalui permalink http://yakinkah.blogspot.com/2012/02/mobil-chevrolet-cruze-konsep-terbaru-di.html. Rating: 4.5 Reviewer : - ItemReviewed: Mobil Chevrolet Cruze konsep terbaru di Geneva Motor Show