lowongan kerja Lembaga Penjamin Simpanan (LPS)

Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) membuka penerimaan calon pegawai 2012 untuk posisi "officer" dan "junior officer" melalui pendaftaran secara online hingga 14 Maret 2012.  Keterangan tertulis LPS yang diterima di Jakarta, Senin, menyebutkan, seleksi penerimaan pegawai baru itu dalam rangka meningkatkan kinerja lembaga independen yang mempunyai fungsi berkaitan dengan sistem perbankan.

Rincian posisi dimaksud adalah Officer Dukungan Infrastruktur dan Pengendalian Mutu (O-DIPM) Divisi Sistem Informasi, Junior Officer Pengangan Keberatan pada Divisi Penanganan Klaim, Junior Officer Verifikasi dan Statistik pada Divisi Penjaminan, Junior Officer Analisis Sistem Perbankan dan Dampak Sistemik pada Divisi Manajemen Risiko, dan Junior Officer Keuangan Internal pada Divisi Perbendaharaan.


Persyaratan umum pendaftar lowongan kerja Lembaga Penjamin Simpanan antara lain minimum lulus S1 dengan indeks prestasi kumulatif 3, berasal dari PTN atau PTS yang sudah terakreditasi dan untuk PT luar negeri harus diakui oleh Kemendiknas.


Persyaratan umum lainnya memiliki latar belakang pengalaman atau kualifikasi persyaratan kerja sesuai posisi yang dilamar, lancar berbahasa Inggris, batas usia maksimum per 31 Maret 2012 untuk officer 35 tahun dan junior officer 27 tahun, tidak berkedudukan sebagai pengurus/anggota partai politik, berbadan sehat.


Calon pelamar juga tidak pernaj dihukum penjara atau kurungan berdasar putusan pengadilan karena tindak kejahatan, tidak terikat atau memiliki hubungan suami/istri, ayah/ibu, mertua/menantu, anak kandung/tiri, saudara kandung/tiri dengan pegawai yang sudah bekerja di LPS.


LPS mengingatkan bahwa kandidat harus bersedia mengikuti seluruh tahapan proses rekrutmen dan seleksi di Jakarta atas biaya sendiri.


Sementara persyaratan khusus ditentukan berdasarkan posisi masing-masing. Misalnya untuk posisi Junior Officer Verifikasi dan Statistik antara lain minimum lulusan S1 diutamakan dari jurusan Ekonomi, Akuntansi, Statistik atau Matematika. Selain itu memiliki minimal dua tahun pengalaman kerja di industri perbankan/lembaga keuangan.




Description:
Berita tentang lowongan kerja Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) Di Posting dari Blog dalam kategori Labels: karier, lowongan . Melalui permalink http://yakinkah.blogspot.com/2012/03/lowongan-kerja-lembaga-penjamin.html. Rating: 4.5 Reviewer : - ItemReviewed: lowongan kerja Lembaga Penjamin Simpanan (LPS)