Cara meninggikan tubuh badan

Cara meninggikan tubuh - Semua orang pasti pengen punya tubuh badan tinggi dan langsing secara alami. tentu saja bukan karena kenapa - kenapa tapi setidaknya seseorang yang memiliki tinggi tubuh  bisa membuat tampil secara percaya diri.

cara meninggikan tubuh
Tubuh tinggi 
Berikut cara  meninggikan tubuh secara alami sehingga bisa sesuai dengan keinginan anda memiliki tinggi badan ideal dengan cara alami :

Cara meninggikan tubuh badan dengan Senam
Olahraga kardiovaskular termasuk lari, berkeliling, mendayung empat kali seminggu selama 30 sampai 40 menit adalah cara baik untuk mengeluarkan endorphin. Segeralah Anda memulai olahraga secara teratur, Anda akan menemukan peningkatan tingkat endorphin dalam darah, hormon ini juga dapat meningkatkan mood positif.


Cara meninggikan tubuh dengan Tidur tanpa bantal
Sebaiknya saat Anda tidur jangan menggunakan bantal. Ketika tidur, terjadi proses penebalan massa tulang rawan belakang. Tidurlah dengan posisi lurus, maka massa tulang belakang akan bertambah tegak dan membuat postur tubuh jadi lebih tegak.

Kalsium tinggi bisa meninggikan tubuh
Pasti Anda sudah tahu bahwa kalsium sangat berguna untuk bisa cepat meninggikan badan. Terutama pada susu yg memiliki kandungan gizi yg sangat lengkap dan biasakan untuk selalu mengonsumsi makanan dan minuman yang mengandung protein dan kalsium tinggi.  Sebaiknya minum susu saat akan tidur karena penyerapan gizi akan lebih optimal di waktu tidur malam.

Akupuntur
Terapi alternatif untuk meninggikan tubuh ini dilakukan untuk menghilangkan sakit dengan cara menusukkan jarum pada sistem syaraf sehingga menjadi rileks di sekitar pusat sakit dan mendorong mengeluarkan endorphin. Hormon inilah yang pada yang akan memberikan pengaruh kepada pertumbuhan tinggi badan Anda.

Nah kalau sudah tubuh ideal kan bisa anda bisa jadi model, apalagi untuk jadi tampak cantik seksi dengan tubuh yang tinggi akan sangat gampang diraih. Bahkan untuk memikat perhatian lawan jenis anda kekasih pujaan anda akan semakin lengket melihat penampilan anda yang oke punya dengan perubahan tinggi badan yang ideal.


Description:
Berita tentang Cara meninggikan tubuh badan Di Posting dari Blog dalam kategori Labels: Female, kesehatan . Melalui permalink http://yakinkah.blogspot.com/2012/03/cara-meninggikan-tubuh.html. Rating: 4.5 Reviewer : - ItemReviewed: Cara meninggikan tubuh badan