Suzuki Siapkan Pesaing Kuat Untuk Kwasaki Ninja 250 terbaru

Foto Suzuki GW250 Suzuki Siapkan Pesaing Kuat Ninja 250 kawasaki  Suzuki GW 250 (motorcycle.com)

Suzuki motor telah mempersiapkan motor sport terbarunya untuk pasar motor sport nasional. Suzuki GW250 diplot oleh produsen berlogo 'S' ini guna meredam dominasi motor sport dari Yamaha, Honda, dan Kawasaki.


"Rencananya memang akan diluncurkan pada tahun ini. Tapi waktu tepatnya belum bisa diungkapkan. Jadi ditunggu saja," kata Victor Assani, 2W Sales Territory Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) saat dihubungi VIVAnews.com, Senin 27 Februari 2012.


Suzuki GW250 terbaru memang lebih dulu diluncurkan di China, Eropa dan Amerika. Motor sport yang di dunia memiliki dua nama, yakni Suzuki Inazuma dan GW250 ini bakal meramaikan pasar motor sport di Tanah Air, yang terus menggeliat di 2012.


Motor yang diproduksi di pabrik Changzhou Haouje Suzuki Motorcycle Company Limited, China, dibekali mesin injeksi 2-silinder berkapasitas 248 cc.


Mesin Suzuki GW250 ini diklaim sanggup memproduksi tenaga hingga 24 hp pada 8.500 rpm serta torsi pada 23,8 Nm pada 6.500 rpm. Motor berbobot 182 kg ini memiliki dimensi panjang 2,145 mm, lebar 760 mm, tinggi 1.075 mm.




Description:
Berita tentang Suzuki Siapkan Pesaing Kuat Untuk Kwasaki Ninja 250 terbaru Di Posting dari Blog dalam kategori Labels: kawasaki, motor, oto . Melalui permalink http://yakinkah.blogspot.com/2012/03/suzuki-siapkan-pesaing-kuat-untuk.html. Rating: 4.5 Reviewer : - ItemReviewed: Suzuki Siapkan Pesaing Kuat Untuk Kwasaki Ninja 250 terbaru