HTC One X yang diperlihatkan oleh CEO HTC Peter Chou

HTC meluncurkan jajaran ponsel Android terbarunya, yakni HTC One X, di acara Mobile World Congress (MWC) di Barcelona, Spanyol. HTC One X yang diperlihatkan oleh CEO HTCPeter Chou, berukuran 4,7 inci, dengan prosesor quad-core Tegra 3. Perangkat tersebut, seperti diberitakanMashable, meningkatkan kemampuan kameranya dengan Image Sense. Dengan pengambilan gambar yang cepat (0,7 detik), 8 megapiksel dan lensa f/2.0 yang mampu mengambil gambar dalam kondisi gelap.


Untuk perangkat tersebut akan di-bundling dengan beberapa ekstra; ruang penyimpanan 25 GB di Dropbox, Beats Audio dan Media Link, fitur yang memungkinkan pengguna memindahkan foto dan video di ponsel ke TV.


Selain HTC One X, HTC juga meluncurkan perangkat-perangkat dengan spesifikasi yang lebih rendah, yakni HTC One S dan HTC One V. Ketiga perangkat baru tersebut akan sampai di pasar dalam waktu dua bulan ke depan, yakni April. [vin]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !


Description:
Berita tentang HTC One X yang diperlihatkan oleh CEO HTC Peter Chou Di Posting dari Blog dalam kategori Labels: android, gadget, tekno . Melalui permalink http://yakinkah.blogspot.com/2012/03/htc-one-x-yang-diperlihatkan-oleh-ceo.html. Rating: 4.5 Reviewer : - ItemReviewed: HTC One X yang diperlihatkan oleh CEO HTC Peter Chou